1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Permisi

Ya, saya permisi dulu sebentar. Mau menemani anak-anak saya berlibur. Atau anak-anak harus menemani saya berlibur? Sudahlah, yang penting sekarang saya sedang bersama-sama dengan anak-anak berlibur. Kami di Jogja.

Lha kok Jogja? Ada beberapa alasan. Anak saya yang satu ini, pengagum Om Tito. Entah sudah berapa hari dia terkipit-kipit begitu tahu kami akan ke Jogja. Cita-citanya sudah terpenuhi, dia sudah bertemu orang yang dikaguminya itu yang ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menjemput kami di bandar udara. Berdua mereka ngobrol soal komik, gameboy dan entah apa lagi. Dia senang, dan sejak bertemu dia selalu berjalan di sisi Pak Dokter (seperti tampak pada foto di sebelah ini).

Alasan lain, seperti telah di tulis oleh Ndoro Kakung, kami berencana ngumpul dengan Pak Dokter yang menjadi babu rumahnya. Yang dimaksud kami itu, selain saya, anak saya, Pak Dokter dan Ndoro Kakung, juga ada Nana serta Paman. Jika beruntung, maka nona Dinda juga akan turut serta.

Selain itu, saya juga sangat ingin bertemu dengan Kangmas pembuat template blog yang sedang sampeyan baca ini beserta gerombolannya.

Sibuk kan? jadi ya harus maklum saja kalau saya ndak ngeblog dulu barang sebentar.

12 orang ikut ndobos

1

23 December 2006 19:30:59

kangmas

selamat datang di Jogja..

monggo-monggo.. sini.. kita geguyuban sareng-sareng..

jangan lupa, Warung Mak Zam sudah ngawe-awe..

warung mak zam mantabs  :D

2

23 December 2006 19:45:10

tito

gameboy? nyaris saja hilang di taksi! :( maap deh!

apa lagi yang bisa ditinggal?

3

23 December 2006 19:50:08

yati

si dokter ini sampe ga tidur…sibuk baca2 ndobosan ma mengagumi gambarnya yg ‘tampak belakang’

met liburaaaannnnn…. :( sayang ga bisa ikut gabung ya… salam buat semuanya

sayang gak bisa ikut? ha wong ada kesempatan situ malah indehoi di puncak gitu kok

4

23 December 2006 21:40:30

fian

wahhhh kayaknya sir mbilung dan sang anak mau menciptakan rekor nich jalan kaki ke Jogja hehehe…
mampir Semarang nggak??

yang jalan kaki siapa?

5

24 December 2006 01:13:14

nananias

tunggu akuuuuuuuuuuuuu

telah ditungguuuuuuuuuu

6

24 December 2006 10:15:38

venus

slamat berlibur. titip salam buat semua. eh, tito ganteng juga ternyata ya..ooo, itu tampak belakang to..kirain itu mukanya. pantesan, ganteng bener… kikiki

brondong mbok … brondong

7

24 December 2006 10:36:45

luthfi

selamat berlibur Om

thx

8

24 December 2006 19:01:03

bibi SP

“terkipit-kipit”….wakakakak…padahal tito gak pake rayuannya johni bravo ya mas… :-)

gak pake rayuan…wooo dokter satu itu pleboi cap korek gas lho

9

24 December 2006 19:33:30

bang pi'i

weh! saya juga liburan di yukjo ik…..

di mana persisnya?

10

25 December 2006 03:20:48

bang pi'i

wah pakde.. saya telat mbaca reply sampeyan je…. saya tadi sore muter2 dieng sama bini saya yang buta jawa itu…. sekarang sih sudah ndekem di bumi banyumas lagi… besok mau ke cilacap…

weee senengnya bisa klayaban

11

25 December 2006 08:41:42

siberia

met berlibur sir, ditunggu cerita reportasenya

duh, kluwek, jadi pengen makan rawon:D

beuh…liburan itu kerja keras  :D

12

04 January 2007 11:58:49

Blanthik Ayu

lha wong tampak blakang wae ngguanteng ngono je :D :D ngarepe datar ra ono mripatne hiiiiiiiii

Ikutan Ndobos

|