1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Masak Pakai Silit

Pak dokter bercerita bagaimana mbahnya memasak dengan Silit. Kecepatan Momon menemukan Silitnya mbah pak dokter itu luar biasa. Lantas tugas datang untuk menulis perkara Silit, yang juga dilimpahkan pada Yati dan si Mbok, kemudian Syah dan Tika menyusul. Memasak pakai Silit adalah cara yang baik untuk memasak makanan, paling tidak begitu pesan yang ingin disampaikan oleh gambar di sebelah ini. Perkara apakah itu sekedar ucapan jualan barang saja, untuk bukti mestinya bisa ditanyakan langsung ke pak dokter yang mbahnya memasak pakai Silit itu.

Tersebutlah sebuah kota bernama Riedlingen di Barat Daya Jerman di tepi Sungai Danube, sebuah kota lumayan tua yang berpenghuni sekitar sepuluhan ribu jiwa. Di tempat inilah Silit dihasilkan. Barang-barang hasil bikinan Silit kabarnya berkualitas baik, dan dibuat dengan teknologi maju. Pakai lapisan anti bakteri segala. Lha apa jika tanpa lapisan itu, makanan dimasak, ya bakterinya masih hidup?

Memasak dengan atau tanpa Silit, kalau saya kok lebih percaya juru masaknyalah kunci utama dan Silit hanya membantu. Seorang bibi yang saat ini sedang tinggal di dekat-dekat Silit itu terkenal sebagai jago masak, dan saya merindui masakannya. Mungkin jika bibi memasak dengan Silit itu, akan lebih sedap. Ini juga harus dibuktikan.

Bagi yang memiliki kemampuan masak kurang, mungkin sampeyan boleh mencari Silit. Kalau masakannya sudah jadi, saya bersedia mencicipinya.

Gambar di ambil di sini.

26 orang ikut ndobos

1

28 January 2007 01:31:39

Herman Saksono

Di jepang ada silit enggak? Aku titip satu

yang pake tutup apa nggak?

2

28 January 2007 02:21:23

yati

huh…..silit bikin perut melilit… :(

perut melilit perlu silit

3

28 January 2007 02:48:45

sari

walah pakde, cuman panci kecil biasa aja harganya sampe 30an Euro. bukan harga student, kemahalan!!!

pelajar memang tidak boleh masak pake silit kayaknya …

4

28 January 2007 03:16:43

tito

Mbak Sisil kalau masak pake silit terus ya?

tidak pernah ketinggalan

5

28 January 2007 05:20:10

-tikabanget-

saya segera menyusul…!!

ke mana tik?

6

28 January 2007 07:55:05

kenny

tergoda jg..tp ntar klo beli kasihan silitku ada saingan nya :D

yang ini lebih mulus budhe

7

28 January 2007 10:58:05

venus

silit yang mana yang paling bagus, mas? aaaaaaaaarrgghhhhhhhh..

yang ndak pake tutup itu mbok

8

28 January 2007 11:50:10

Rara

Silit mu kuwi.. *kaburrr*

lho…silitmu keri ki

9

28 January 2007 13:23:17

Anang

pakde silitku gatel…….

klebon semut? atau kremian? pake jelantah sanah

10

28 January 2007 13:33:59

de

wah bisa ireng dong silitnya..

kalo pake minyak tanah, bisa

11

28 January 2007 15:17:31

Pailul

Sampeyan niku ngawur lho. Lha kok masak mawi silit, lak mambet ngaton.
Iki opo meneh aurigaster, yo weteng yo kuping dadi siji

lha katanya tadi minta dimasakan brutu

12

28 January 2007 15:35:25

bebek

oalahhh judul’e koyo saru… ternyataaa sarung.. :p

saru lidi atau saru ijuk?

13

28 January 2007 16:41:48

tante atta

silit?
hahahahahahahaha

hahahahahahahaha, silit !!

14

28 January 2007 17:36:25

ndoro kakung

aku jadi inget sebuah grafiti bertuliskan “little bondi” (silit gatel klebon wedi).

klebon wedhus?

15

28 January 2007 20:24:02

chocoluv

wekekek,,, kukira apa…
nanti bilang mama ah, suruh beli, siapa tahu masakannya tambah enak :P

lho? mama belum punya silit? ayooooo beliiiii

16

29 January 2007 08:00:16

-tikabanget-

sayah sudah tulis ituh silit… huiks.. akhirnyaaaa.. di link juga dwonggg…

sudah ndoro putri

17

29 January 2007 08:12:47

-tikabanget-

horee…!!!sekarang sayah mau tidur lagihh…

lagi? emang kamu kapan tidurnya tik?

18

29 January 2007 09:23:40

jeng endang

Lha kalo gitu silit itu harus dijaga baik2 ya mas…..

demikianlah adanya

19

29 January 2007 16:55:19

anima

gunakan silit sebelum out-of-order

*halah*

gunakan silit jika kepepet?

20

30 January 2007 17:02:26

den baguse

wah..wah….kok pada ngomongin yang nyrempet2 gini seehh…..
jadi ketularan, padahal kan saya luguculundantidaktahuapaapa…
:)

tapi ngerti silit

21

30 January 2007 17:11:36

den baguse

weh….ternyata ki silit bersodaraâ„¢ to? kok postingane kompakan ngene?!
wakakakakaka

bersatu kita teguh, bercerai kita silit eh … sulit

22

30 January 2007 20:54:17

bibisp

dirimu beliin silitnya nanti saya yang masak, trus tito yang nyuci piring…gimana? :-) .

maksud bibi, tito yang nyuci silit???

23

03 August 2007 18:47:01

juragan

walah2, keluarga silit to ini?

24

04 October 2008 00:46:22

bombom

nggilani… mosok silit kebak koreng digawe masak…. jan ngawur tenan….

25

04 October 2008 00:50:37

redpisces

hidup silit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
paling asik jilati silit…. little boundy.. silit gatel kelebon wedhi..

26

29 November 2008 03:27:41

yojo steven

eeee kawan apa bedanya silit ama silet……
kalo di jepang silit untuk masak kalo di indonesia silit untuk ngising/ mencret/ mbonjrot,beol. haaaaa

Ikutan Ndobos

|