1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Promosi

Namanya juga toko me(u)bel, lazimnya ya menjual perabot rumah seperti meja, kursi, lemari atau dipan. Lazim pula jika sebuah toko lantas mempromosikan keberadaan toko tersebut kepada khalayak lengkap denghan iming-iming potongan harga, seperti yang saya temui pada lembaran promosi yang ditempelkan di sebuah warung kupat tahu di Magelang.

Hanya saja toko me(u)bel berlogo codot ini tampaknya tidak hanya menjual perabot rumah. Diversifikasi usaha? Entahlah, mungkin sampeyan ada yang tahu. Ada yang berminat beli keranda?

14 orang ikut ndobos

1

25 March 2007 10:19:52

anakperi

hmm… promosi yang aneh….
serasa mebelnya bukan untuk yang hidup

2

25 March 2007 15:42:50

Hedi

Mestinya toko itu jual laptop juga, mumpung lagi ada orderan gede :P
Tapi kalo keranda harusnya kita ga usah beli, nanti juga masing² dapet, itu kan bonus :D

3

25 March 2007 16:25:20

mbah atemo

ndak ada sedot sapiteng ya?

4

25 March 2007 18:06:51

yati

ih, aneh deh :p keknya meubel buat di surga nih…bukan di dunia. dianter sampe rumah, bebes ongkos kirim? wah wah wah…roh terbang…

5

25 March 2007 23:23:43

kenny

kog gak ada diskonan pecel barang yo

6

26 March 2007 11:41:56

venus

jual minyak wangi juga? ada bvlgary gak? :D

7

26 March 2007 15:02:43

trie

keranda ? hiiiiii….celemmm

8

26 March 2007 15:07:25

Moes Jum

lurup kii opo to? sama gak dengan slulup? atau jangan2 sama dengan lulur yooo?

9

26 March 2007 16:00:17

guntur

Sir, itu keterangan tanda bintangnya kok cuilik2? Kok ndak ditulis aja sama gede, “garansi setahun untuk mebel bikinan sendiri” sama “diskon 10-30% untuk merek tententu”?
Jadi inget kontrak kerja yg dibikin Paman Gober untuk Donal Bebek =)

10

26 March 2007 22:10:22

bu guru

lurup ki nopo toh pakdhe? sakjake isih berhubungan kro pemakaman yow? *ra dong*

11

27 March 2007 11:42:31

unai

toko mebel nyang aneh..kok ndak jual pisang goreng jah?

12

27 March 2007 13:00:18

escoret

namanya juga usaha….
segala penjuru potensi pasti di cuba..!!!

tp,mosok keranda ada..???

13

28 March 2007 04:16:02

-tikabanget-

wakakakakakakk…!!
dia ndak jualan mekbuk sama monyetnya sekalian tu?

14

30 March 2007 11:59:37

Pembaca Yg Manis

lek soko logone kui salah satu diversifikasi usahane batman pastine, memenuhi kebutuhan pasar sekitar :D ck ck ck jek mengglobal tenan yo batman kui…koyo tonggoku huahahahahahaha

Ikutan Ndobos

|