1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Istimewa

Menerima cuci mobil dengan air bersih. Lantas apa istimewanya, bukankah semestinya begitu?

Ndak neko-neko, begitu saja, ndak aneh-aneh semisal cuci mobil dengan salju atau cuci mobil dengan susu – apa ada ya yang begini? mobil mandi susu – yang kadang hanya mengundang rasa penasaran tetapi setelahnya ada perasaan terkecoh. Kenapa ndak sekalian cuci mobil plus pijetan … mobilnya dipijet. Toh iming-iming begini bukan monopoli bidang usaha bersih-bersih mobil saja.

Sebuah perusahan penerbangan gencar mempromosikan kursi barunya yang bisa diubah jadi dipan …. rata, entah apakah bisa juga dijadikan alas buat nyetrika baju yang kusut karena tidur di kursi itu. Sementara perusahaan lain memamerkan ragam sajian makanannya, keramahan awak kabinnya lengkap dengan foto para pilotnya yang senyum-senyum. Lha nyetir kok senyum-senyum?

Rumah makan mempertontonkan sajian dagangannya yang ditata apik, dengan hiasan beraneka rupa. Kawan saya pernah memesan sepiring sayur-mayur yang ditata bagus sekali, sehingga lebih mirip taman. Kenapa tidak sekalian disajikan dengan tanahnya, sehingga konsumen serasa memetik langsung sayuran segar.

Kembali ke cuci mobil dengan air bersih tadi, apa istimewanya? Tempat cuci mobil itu toh hanya menawarkan apa yang semestinya dilakukan. Justru itu istimewanya, tempat ini menawarkan apa yang mestinya dilakukan.

9 orang ikut ndobos

1

27 March 2007 11:47:56

feri

kali aja ada cuci mobil dgn air bekas cuci mobil sebelumnya. Rotasi air gitu :D

2

27 March 2007 12:46:52

mbakDos

lho memampangkan tulisan air bersih itu yang justru menjadi keistimewaan dari tempat cuci mobil yang ini, tho?! ;-)

3

27 March 2007 15:22:14

yati

cuci mobil pake aqua….

aquaaa…aquaaa…air kencing kuda… (dinyanyikan seperti jingle iklan aqua)

4

27 March 2007 16:11:53

trie

aquaaa…aquaaa…air kencing kuda… (dinyanyikan seperti jingle iklan aqua)

lho itu dapat dari mana toh sbnrnya, yat?. kog anakku ki yo dapat nyayian koyo’ kuwi ????

nyuci mobil plus pijetan?, maksudnya yang nyuciin mobil dan pencuci mobil nya pijet2an, po piye?

5

27 March 2007 16:58:18

venus

yang mijitin, siapa? brad pitt? aku mau jadi mobil :D

6

28 March 2007 04:08:47

-tikabanget-

mungkin tempat cuci mobil tetangganya dia pake air aki…

7

28 March 2007 17:05:35

mbah atemo

apa nyucinya ndak pake sabun ya?

8

29 March 2007 19:16:18

Guntar

Sebenernya, yg lebih bener tu “pake air PAM” spt cuci motor langganan saya. Soalnya ada yg nyuci pake air sungai! bilasnya doang yg pake air PAM.

9

03 April 2007 15:01:58

adong

Di PANTURA juga ada yang istimewa. Banyak Rumah Makan tapi gak jual nasi dan lauknya !!! hayo…. meja cuma satu, pelanyannya bisa 5 – 10 orang… bohay…. lagi !!!! ISTIMEWA TOH

Ikutan Ndobos

|