1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

as delicious as his belly button*

Emang orang doang yang boleh punya laptop, saya kan juga mau!

* seenak udelnya

18 orang ikut ndobos

1

28 March 2007 02:35:17

tito

Kera jaman sekarang makin pinter milih Macbook. Warnanya item, matching banget

2

28 March 2007 03:18:47

Anang

http://anangku.blogspot.com/2007/03/laptop-dpr.html

DPR ga mau kalah sama tukul.. haha

3

28 March 2007 03:49:49

Yoki

Wuiihh keren…kete iso make MacBook :p kekekke item pula

4

28 March 2007 04:07:27

-tikabanget-

wooooooeiii…!! itu mekbuk sayaaaaa…!!!!!!!

5

28 March 2007 09:48:04

iway

ternyata lebaran monyet itu ada :D

6

28 March 2007 10:00:43

fitri mohan

:D

udah gitu si monyet maunya laptop yang harga 21 juta lagi. namanya juga monyet, pake dilatih segala deh. hhhh…

7

28 March 2007 12:26:53

Lita

Ehhh, nyamar ya, pakde? Boleh tuh dateng ke rumah, buat jadi bahan belajar anak-anak yang belum pernah lihat kingkong secara langsung :p
*kabur*

8

28 March 2007 14:58:50

venus

wah. mekbuk. pengen…

9

28 March 2007 15:42:03

yati

lho…yang pake mekbuk emang bangsa Anda kok, Pak Kera…, jadi ga perlu iri sama thukul :p

10

28 March 2007 16:59:19

mbah atemo

wakakakkakakkk

11

28 March 2007 23:56:26

yudhi

hahahahahaha ….the ape hug an apple ……* wiss ora kuat…ngakak maneh…..*

12

29 March 2007 01:15:47

anakperi

ooo… jebul mekbuk’e ki warisan ta…..?

13

29 March 2007 10:02:02

anima

weleh, itu laptop inceran saya.. malah kera yang duluan punya :(

14

29 March 2007 11:23:58

mbakDos

hahaha macbook? berarti itu panjenengan dong, sir?! ;D

15

29 March 2007 13:40:04

unai

waaa ape aja punya mekbuk, saya pinjem yah..

16

29 March 2007 13:56:09

trie

kog podo histeris sih liat macbook..ono opo tho?? *gumun*

17

30 March 2007 15:12:26

wini

Yahhhh..mgkn inilah fenomena jaman modern, manusia banyak yang meniru tingkah binatang bgitu juga sbaliknya…

18

03 April 2007 15:06:25

adong

Anggota DPR ono bangsa kethek toh

Ikutan Ndobos

|