1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Suatu Siang

Pada suatu siang, duduk di samping supir angkot yang sedang bekerja, Jalanan macet lumayan panjang, ada angkot lain berhenti di perempatan yang ramai. Itu suara klakson bertalu-talu. Pak supir nggerundel kesal, lantas teriak, “heeeee goblog….ereun sangeunahna wae, ooooi macet yeuuuuh” (berhenti seenaknya saja, macet ini).

Akhirnya angkot “penyebab macet” pergi juga. Antrian bergerak lagi…..sampai di perempatan sibuk itu penumpang ada yang teriak, “kiriiiiiiii“. Angkot berhenti mendadak, lebih cepat dari bayangannya. Penumpang turun, membayar dua ribu rupiah, angkot belum beranjak. Pak supir malah sibuk memanggil-manggil “calon penumpang” …. “neng raja neng … raja“. Suara klakson dari mobil-mobil di belakang kembali bertalu-talu, bikin kesal Pak supir saja.

Kepala Pak supir ditongolkan ke luar, lantas menoleh ke belakang sambil teriak “sabar woi, sabaaaaar ….

13 orang ikut ndobos

1

03 July 2007 13:41:21

yati

hahaha….setali tiga wang…

2

03 July 2007 13:42:31

M Fahmi Aulia

bakar…bakar…!!!
hihihih..

3

03 July 2007 16:01:29

-tikabanget-

yahh.. namanya cari duwit.. di perempatan lg..

ahh.. sayah nemu keycode hermansaksono.. :|

4

03 July 2007 16:20:04

gita

maling teriak maling……

5

03 July 2007 16:26:56

Anang

hahahaha goblog banget tuh supir… ga sadar apa yang dah diperbuat….

6

03 July 2007 17:02:20

kw

ha ha dimana-mana sopir angkot meliat jalan seolah2 transparan tak ada rambu2nya :)

7

03 July 2007 17:02:44

galih

Jangan begitu, jangan menggoblok-goblok atau memaling-malingkan pak supir, ingat-ingat apakah kita sendiri pernah melakukan hal itu di jalan :) semoga cerita ini menjadi pengingat kita semua untuk berlaku santun dalam berlalu lintas

8

03 July 2007 18:31:51

Hedi

Saya ga pernah nglakson angkot, karena kalo saya jadi supir angkot pasti akan sama kelakuannya =)

9

03 July 2007 19:30:49

mbahatemo

untung yang nongol cuman sopirnya.. coba kalo sebelahnya ikut nongolin kepala.. piye jal??

10

04 July 2007 00:00:19

Moes Jum

itu maksudnya teriakan sopir .. “neng raja neng” apa “raja singa”?

11

04 July 2007 08:11:24

iway

heran ya, angkot segitu banyak kelakuannya sama semua, dimana aja kapan saja

12

04 July 2007 12:09:52

trie

iya… setelah selalu mbawa kendaraan sendiri, saya mah ngalah aja sama angkot… tau sendirilah gimana mereka di jalan.
mencoba ‘mengerti’ aja, sebab mereka kan juga harus ngejar setoran, sama kan dengan kita juga.
*wah sir, tak kira msh liburan soalnya ID gak pernah on, tiwas gak mrene2 ket wingi* :D

13

07 July 2007 01:18:08

pailo

kalau pas naik angkot, kita sering ikut memaki pemakai mobil pribadi.
tapi kalau pas nyetir mobil sendiri, giliran sopir angkot yang diomeli.
olala….

Ikutan Ndobos

|