1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Sibuk ya Mas?

wicak.jpg

Ah … ini rupanya mengapa dia akhir-akhir ini sibuk sekali. Susah sekali diajak kumpul-kumpul walaupun hanya sekedar ngobrol entengan. Saya lalu memutuskan untuk masuk ke kios itu. Lha ndak ada dia. Ah, mungkin sedang ada janji keluar bersama Paklik Isnogud penasehat spiritualnya itu. Atau ada janji dengan yang lainnya …. ndak tahu saya. Sampeyan ada yang tahu?

22 orang ikut ndobos

1

05 October 2007 19:59:22

yati

huahahahaha….nemuuuu aja! ah, pasti lagi di dalem tuh, ngumpet! lagi sms-an sama yang maen bilyar waktu itu, yang bertato

2

05 October 2007 20:32:35

-tikabanget-

wuih, sayah kalah kebangetan tho ini…

3

05 October 2007 21:27:13

djoko

nunggu serangan balasan ahhh

4

05 October 2007 22:41:32

kw

hehe sibuk siap siap nge date dengan penggantinya diajeng

5

05 October 2007 23:58:56

mbahatemo

wakakakakkaakk

6

06 October 2007 05:21:37

venus

woooo…sekarang ndoro bisnis beginian? pantesaaaannn….
*nunggu orangnya muncul*

7

06 October 2007 10:02:16

gita

loh ndoro ki kok yo melu2 dodolan voucher, meh nyaingi bisnis sampinganku poo…

8

06 October 2007 10:07:19

arya

sibuk ngurusi pesta pesta itu kali pakde?

9

06 October 2007 14:53:59

ndoro kakung

wah, konangan ki … :)) … ndak tanggung jawab kalo jadi laris :D

10

06 October 2007 16:25:44

maruria

Bisnis sampingan ndoro ternyata ini to???
Murah ndak, ndoro?

*wah..pas banget kikod saya ndoro nih…*

11

06 October 2007 19:28:21

tito

saya tak cari yang tulisannya rudyanto :p, kira2 jual apa sir?

12

06 October 2007 21:27:18

Luthfi

hihiihihiihihii

13

06 October 2007 22:22:43

yudhi

wakwakawkaw..asli kemekel.bener2 gendheng.. sampeyan paklik.whhhahahha

14

07 October 2007 00:01:35

Hedi

yg jadi pertanyaan, apa ndoro mau ngajak makan2 karna baru punya usaha baru :P

15

07 October 2007 01:32:19

antogirangâ„¢

@ simbok V
lupa ya mbok, dengan Sate Kambing “Venus” di mertoyudan???

16

07 October 2007 11:12:24

unai

weits bisnis anyar toh ndoro

17

07 October 2007 17:29:00

hanny

Hwahahahahaha, keluar juga jiwa wiraswastanya … ndoro, beli voucher, dong!!!

18

07 October 2007 23:01:14

amma

voucher elektrik im3 yang 25 rb berapa pak? :D..pesen yaks..bayarnya nyicil
wekekekee :p

19

08 October 2007 01:19:03

Blanthik_ayu

tito said: saya tak cari yang tulisannya rudyanto :p, kira2 jual apa sir?
huahahahahaha jual manuk pasti :D

20

08 October 2007 01:19:54

Blanthik_ayu

oalaaah ndoro kui mesti nggolek sampingan buat manjain diajeng hehehehe

21

08 October 2007 09:47:53

annots

kok ga ada tulisan “Berdiri sejak tahun xxxx” ya…

22

08 October 2007 18:03:38

ayahshiva

wah keren tuh banner tokonya

Ikutan Ndobos

|