1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Pegawai

Kawan (K) : Jadi, semua harta benda hasil kerja kerasmu itu ada di tangan istrimu?

Saya (S) : Iya.

K : Kalau dia pergi meninggalkanmu, semuanya jadi milik dia?

S : Iya.

K : Lho, sebentar, kalau dia meninggalkan kamu, bagaimana dengan harta-harta itu.

S : Ya … saya anggap saja itu sebagai upah baginya karena sudah mengurus harta itu dan diri saya selama ini. Seperi pesangon, kayak pegawai gitu.

K : He ??!!! Jadi kamu ndak takut istrimu minggat sambil mbawa lari hartamu?

S : Ndak, dan Istri saya ndak akan senekat itu. Dia ndak akan pernah mau saya anggap sebagai pegawai saya.

25 orang ikut ndobos

1

25 November 2007 23:39:24

mbahatemo

kalo ndak mau jadi pegawai, berarti maunya jadi majikan? gitu ya pakdhe? :D

2

26 November 2007 00:01:03

Sharon

Wah, asik tuh kalau jadi bos.. Duitnya kuli bisa ditagih asap.. :P

3

26 November 2007 02:41:20

Hedi

pegawai yang loyal karena tanggung jawab ringan, faslitas mewah :D

4

26 November 2007 06:16:56

de

ijasahnya disandera jadi ndak bisa ngelamr kerja dimana-mana :D

5

26 November 2007 08:46:28

jalansutera

bisa jadi memang sang istri adalah seorang yang ahli dalam manajemen keuangan dan manajemen asset. dan bisa jadi sang suami memang menganggap dirinya tidak ahli dalam portfolio management. saling percaya antara suami dan istri sangat penting dibanding hanya saling curiga. ah, teori banged ya…

6

26 November 2007 08:49:38

april

judule posting jak no ‘NEKAT’ dhe :d

7

26 November 2007 08:54:04

mikow

style yakin ya pakde.. :)

8

26 November 2007 08:54:27

pinkina

heleh2, iki bersambung toh pak Dhe, cekne ketok akeh postingane huehuehue…
trus kapan kita ketemu pak Dhe ???
(*halah…ra nyambung)

9

26 November 2007 09:29:01

pitik

lha kapan posting tentang manuk?

10

26 November 2007 09:49:29

adipati kademangan

Seribu Intan e saiki wes nomer piro sir ?
kok gak tau onok kelanjutane ….

wes prei tah ?

11

26 November 2007 10:11:32

yati

oh…gini sekarang model postingannya? :p
seri burung kok lama absen ya? apa mau ganti seri kantor baru? hihihi…

12

26 November 2007 11:02:19

kw

wah keycodenya nengjeni. selamat ya mba!

13

26 November 2007 11:36:14

Totoks

masih seputar harta, tahta dan wanita

14

26 November 2007 12:18:45

trie

wakakakkk….. berlanjut toh ???
ayoo…. terus..teruss….. :D

15

26 November 2007 12:58:12

kenny

akibat pergaulan di tempat kerja baru ya sir….postingannya singkat, padat ‘n mak nyusss :D

16

26 November 2007 13:59:16

iman brotoseno

ini postingan kok mengenai hegemoni kekuasaanistri terus yaa…
( jadi mikir he he )

17

26 November 2007 14:01:24

Anto

Ndherek nepangaken,Sir.

18

26 November 2007 21:40:34

venus

female domination. halah.

19

27 November 2007 02:59:04

yudhi

ayo freelace !!! *loh?!*

kekekkeke

20

27 November 2007 10:24:25

iway

njenengan pancen romantis pakdhe

21

28 November 2007 00:16:23

MaNongAn

No Comment!
Alasan : idem ama comment yg lalu …..

.::he509xâ„¢::.

22

28 November 2007 12:44:21

rehesa

ya bener sang istri,ngapain jd pegawai,wong saksugih2e pegawai tetep sugih juragan hehehe

23

28 November 2007 14:22:53

maruria

Ya jelas bukan pegawai doong…Dan emang ga boleh dianggap pegawai, to??
Muliakan lah perempuan…:)

24

29 November 2007 15:14:25

funkshit

klo si istri mikirnya adalah
“Suami adalah pegawai yang mencari uang untuk saya”
gimana hayooo

25

02 December 2007 13:12:16

adisâ„¢

istri ndoro dah baca postingan ini belum ya?

Ikutan Ndobos

|