1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Jeng Jeng Time

jengjeng.jpg

Waktu liburan telah tiba. Berwisata tanpa rencana tujuan adalah rencana yang hebat. Objek wisata harus dititikberatkan pada mengunjungi tenpat-tempat “bersejarah”. Mencicipi makanan khas daerah setempat adalah langkah berikutnya. Terakhir, cari blogger di sekitar tempat “nyangkut” dan ajak untuk bertemu, sekalian cari tempat menginap. Kenal cara berwisata begini? Kami memberikan nama tema wisata akhir tahun keluarga kali ini dengan nama “Wisata a la Jeng Jeng Matriphe“, with a twist tentunya.

Hasilnya bagaimana? Siapa saja yang sudah direpoti? Siapa lagi yang akan direpoti? Ah ya nantilah, belum selesai, kami masih dalam perjalanan.

33 orang ikut ndobos

1

23 December 2007 09:56:27

de

mampir sby ndak pakde? nanti saya repoti :D

2

23 December 2007 10:03:35

Rara

jeng jeng….. libur tlah tiba.. horeeee….
*gw bakal direpoti ngga ya*

3

23 December 2007 10:05:41

kw

wah akan sampai mana mas jalanya? kalau sampai solo, jangan lupa oleh-oleh arca-arca yang ada di museum radyapustaka…:)

4

23 December 2007 10:11:47

leksa

apakah akan sampai di Jogja??

5

23 December 2007 10:15:54

Hedi

selamat jengjeng…ini enaknya punya brangkas gede :P, sementara saya sendiri sibuk ngantor dan ke gereja dan tetap menyenangkan :D

6

23 December 2007 10:26:11

Praditya

Selamat berlibur.. :D

7

23 December 2007 10:34:00

mikow

mampir ke jombang pakde.. :)

8

23 December 2007 10:38:58

Mbita

jangan lupa bayar royalti sama matriphe :D

9

23 December 2007 11:05:25

Gage Batubara

Yes! Saya suka gaya fotonya.
Selamat berlibur jangan lupa mampir ke Bogor. lhoooo.. :D

10

23 December 2007 11:21:11

venus

road show? ditunggu laporan perjalanannya. dan oleh2nya.hah, ini orang bikin iri aja :|

*mampir jepara gak? hati2, jaga diri baik2, jangan tergoda oleh pesona si gita. she won’t stop trying. hahah!! (hai, giiitt…)

11

23 December 2007 11:57:17

mikow

Ouw mampir jepara toh pakde, kebetulan itu mbita bisa dijadiin babysiter utk jagain adri & ghilman, nah pakde sama bude jeni bisa hanimun berdua ga ada yg ganggu :P

12

23 December 2007 12:19:58

yoki

wah..selamat berlibur yaa….

13

23 December 2007 12:20:11

seft

ikutan ndobos ya mas..
keliatannya asik juga..

14

23 December 2007 13:45:33

extremusmilitis

Mo liburan ke mana Pak Dhe?

15

23 December 2007 17:25:39

didut

waduh sy melewatkan ketemu pakde & keluarga waktu di semarang krn msh di luar kota … met jalan-jalan pakde :D

16

23 December 2007 19:19:08

iman brotoseno

ditunggu bandeng prestonya…

17

23 December 2007 20:32:35

antobilang

hari ini siap2 ditraktir pakde… :lol:

18

23 December 2007 21:50:11

roffi

salam kenal dan selamat liburan aja deh

19

23 December 2007 23:12:13

andi bagus

asik banget euy jalan2 nya..

20

24 December 2007 00:55:57

tetangga

Masih sempet nitip oleh-oleh?
*kebiasaan :D*

21

24 December 2007 08:09:26

maya

ndaK mampir solo pakdhe?

22

24 December 2007 15:31:29

Totoks

wah kalau ngelihat tema liburannya kelihatannya bisa sampai malang nih.. monggo mampir kerumah saya yang didesa lho pakde :D

23

24 December 2007 17:06:33

Ahmed

Pak Dhe… terima kasih sudah mampir ke Semarang…
Lain waktu kalau lewat Semarang, jangan lupa mampir lagi…

24

24 December 2007 17:33:19

maruria

Heuheu..touring nih…
Mampir cilacap pakdhe, mampir bangsari, liat embe. Hehehe…

25

24 December 2007 17:40:56

ekowanz

horeeeeeee…..akhirnya saya bertemu juga dengan pakde yang legendaris inih :)
makasih ya….

26

24 December 2007 20:41:06

traju

wahh melewatkan kunjungan pak de, lagi mudik soalnya.dah nyampe mana nih pak de?

27

24 December 2007 20:43:22

Pacul

mampir jogja lik…..tak enteni traktirane :D

28

24 December 2007 21:26:44

[H]Yudee

Pak Dhe … matur nuwun udah mampir ke Semarang yaa …
Lain kali kalo lewat Semarang lagi, mampir lagi yaaa …

29

25 December 2007 00:53:24

fiandigital

Weleh.., akhirnya ketemu juga..
Pripun Pakdhe, tak bonceng jok motorku gak atos ta..?
wekekeke…

Suwun STMJ-nya yup..
**aarrggghhh…, padahal jik laper cuman sungkan :D

30

25 December 2007 01:04:03

endikz

ndi om GL pro sing diwenehi rotel pancalan sepeda..???

31

25 December 2007 11:59:17

rozenesia

hueeeeeeeee…. hueee….

telat dapat info dari om antohomok pas kopdar di jogja… T__T

32

25 December 2007 12:11:55

siska

menunggu postingan tentang liburan…..

33

25 December 2007 15:35:54

-tikabanget-

ah, beruntungnya sayah sempet dimampiri sama pakdhe..
tapi ke rumah sakit mampirnya..
wakakkak..

Ikutan Ndobos

|