1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Kolam Gundik agar tak Gudik

Ada-ada saja kenangan yang bisa digali dari foto-foto lama. Sebuah hotel berbintang banyak di Chengdu, Cina, memiliki sebuah spa yang diberi nama “Imperial Concubine Pond”.

concubine.jpg

Pemilihan nama? Ah, mungkin ini soal erotisme lawas yang masih laku dijual saja, walaupun saya yakin para gundik Kaisar Cina ya ndak pernah kungkum bareng di situ. Soal pemilihan kata yang langsung-langsung begitu, “concubine”, lha ya biar saja toh ya, kejelasan adalah faktor utama. Ndak perlu pakai bungkus yang njelimet, muter-muter dan bikin bingung. Begitu?

14 orang ikut ndobos

1

30 January 2008 12:26:11

niningss

nek menurut pak de mbilung… ‘gundik’ itu .. bagaimana???…
.. wah jadi mbajak postingan…

2

30 January 2008 13:11:46

aprikot

yang bukan gundik nda boleh ikut berendam di situ yah pakdhe?? :P

3

30 January 2008 13:28:27

nana

such a name that will keep on lingering in our mind rite?

marketing.

4

30 January 2008 13:30:27

balibul

mith, ono tempat kungkum anyar ki …

5

30 January 2008 13:45:10

Hedi

kalo pemelihara gundik, boleh ke situ tho?

6

30 January 2008 14:13:46

iway

gudik jogja :D

7

30 January 2008 18:47:32

yati

hehehe….langsung dan jelas. tapi kalo bukan gundik, brarti ga boleh ke situ?

8

30 January 2008 23:05:23

mbakDos

padahal justru yang njelimet itu yang menarik…
eh tapi buat apa butuh ke-njelimet-an untuk bikin menarik?! lha wong yang langsung begitu aja udah mengundang minat kok ya :D

9

31 January 2008 03:11:59

extremusmilitis

wah…Pak Dhe, seperti-nya enak juga tuh nge-SPA di-situ :twisted:

10

31 January 2008 10:42:05

mikow

kapan2 ta ajak spa di jakarta deh.. :)

11

31 January 2008 11:01:23

annots

jogja sudah ada yg beginian belum pakdhe?

12

02 February 2008 23:07:59

Totok Sugianto

pernah kesana juga ya pakdhe, ojo suwe-suwe yen kumkum mundak masuk angin :P

13

04 February 2008 17:17:19

Mbah Sangkil

adus ditemenin gundik ya pakdhe?

14

28 January 2010 13:32:13

HASTARI SOEPRIJADI

enak mandi di situ pak de biar gak ketauan bininya

Ikutan Ndobos

|