1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Kasihan

+ : Jakarta banjir lagi

-  : Lha terus kenapa?

+ : Ya kasihan orang-orang di Jakarta, kok kenapa?!

-  : Untuk mengasihani orang-orang di Jakarta itu, ndak perlu banjir.

44 orang ikut ndobos

1

04 February 2008 09:27:23

mikow

kalau ga perlu banjir trus apa dong pakde?

2

04 February 2008 09:43:27

omith

untuk mengasihani orang jakarta itu cuukup di UDANI ajah *hihihi*

3

04 February 2008 09:55:39

venus

kasan banget orang2 jakarta. tiap hari udah stress, masih banjir pula.

tapi kalo gak stress, mungkin kita ga akan sering2 ngajak kopdaran ya? :D

4

04 February 2008 09:56:32

venus

kasian ndorokakung gak bisa dateng kemaren itu.

5

04 February 2008 09:59:47

balibul

wong sugeh ki nyumbang..ora cuma mesakno tok…

awakmu ki dikasih sumbangan malah buat masang nalo, lha ya mending diberi kasihan saja :D  – mbilung -

6

04 February 2008 10:00:35

mikow

bener juga, kalo nggak stress… bhi sepi tiap jumat malam :P

7

04 February 2008 10:08:44

bangsari

hidup di jakarta itu saja sudah mengenaskan.

8

04 February 2008 10:10:23

bangsari

hidup di jakarta itu sudah merupakan penderitaan tersendiri…

9

04 February 2008 10:15:07

yati

hahaha….gitu banget sih sama org jakarta :p lho?

10

04 February 2008 10:15:56

bangsari

damput, ra iso komen. wis ping 3 kok ra mlebu?

wong jakarta tenan sampeyan kang, arep komen wae bingung  :D  – Mbilung -

11

04 February 2008 10:17:19

bangsari

njajal…

12

04 February 2008 10:32:36

anima

kalo saya emang kasian sama orang-orang jakarta Pak, coba hidup di Bali, enak :D

akan saya coba untuk hidup di Bali. bagaimana jika mulai minggu depan??? – Mbilung -

13

04 February 2008 10:35:37

PINKINA

Kasihan saya Pak Dhe, Nguli nang pelosok, mesti kebanjiran :((

14

04 February 2008 10:53:16

windede

apa ya jakarta masih patut dikasihani tho…

15

04 February 2008 10:53:35

yudhi

butuh ongkos piro sampeyan kanggo ning mbali dhe?

*sombong mode on*

16

04 February 2008 10:58:28

pitik

sampeyan mau ngasih ani ke saya?

17

04 February 2008 11:19:40

mpokb

jadi merasa bersyukur termasuk kaum tua di jalan.. :)

18

04 February 2008 11:55:39

aprikot

jakarta nda perlu dikasihani, lha wong orang2nya juga nda punya belas kasihan kok :D

19

04 February 2008 12:06:57

iway

ah saya ndak perlu dikasihani kok, biar miskin yang penting sombong :D

lha masalahnya, yang namanya belas kasihan itu tidak bisa diminta, diberikan begitu saja, spontan. soal yang diberi itu perlu atau tidak, itu urusannya yang dikasihani  :D  – Mbilung -

20

04 February 2008 12:14:26

yoki

Untuk mengasihi Jakarta cukup banjiri sajah kepalang tanggung, terus jadikan kota seperti Venesia :D

21

04 February 2008 12:42:19

Ndoro Seten

Lha mau gimana meneh…jakarta hanya tinggal nunggu tenggelame tok to.

22

04 February 2008 12:42:56

M Fahmi Aulia

saya malah kasihan dengan orang2 Jakarta yg komentar di artikel ini, hehehe…

23

04 February 2008 12:46:06

annots

apakah ini banjir kiriman dari BOGOR? *lirik blogers dari BOGOR* :D

24

04 February 2008 13:29:02

kw

ho ho.. orang jakarta aja tak pernah ngasiani dirinya sendiri ko. emangnya orang jakarta itu yang mana sii

25

04 February 2008 13:58:40

yus

Orang Jakarta itu ndak perlu dikasihani Pak Dhe, cukup dikasih duit. hahaa

26

04 February 2008 15:29:46

maya

kasian sekali Pkdhe ini………..

27

04 February 2008 15:43:41

-tikabanget-

kirain tadi begini..

+ Jakarta banjir lagi..
– Kuala lumpur punya monorail..

28

04 February 2008 17:24:17

Mbah Sangkil

nyambung komen di atas

OKE!!!

29

04 February 2008 18:09:41

escoret

jkt emang udah ga lakayk huni..kekkekekek

30

04 February 2008 18:47:02

didut

siapa suruh datang jakarta siapa suruh datang jakarta…*lagu mode on*

31

04 February 2008 20:36:08

Rara

ya iya lah kasihan… kalo ngga kelewatan.. *halah*

32

04 February 2008 21:27:53

sluman slumun slamet

kita harus bersukur masih banjir air, belum banjir darah
ya kan?
:d

33

04 February 2008 23:14:35

pacul

dadi melu sedih koh nangendi2 banjir nggonku ora banjir

34

05 February 2008 01:07:56

mbakDos

orang di Bogor seperti panjenengan ndak perlu dikasihani gitu maksudnya?

35

05 February 2008 02:02:23

stey

jakarta ga pake banjir?kemana identitasnya..hehe..

36

05 February 2008 07:30:37

Adis

Orang ibukota kok dikasihani…masih banyak penduduk di luar jawa yang lebih pantas dikasihani…cuman tidak terekspose..

37

05 February 2008 09:57:24

meong

banjir duit kapan yoo????

38

05 February 2008 10:05:14

dewi

iyah, ga perlu. lebih baek juga kasihan ama mobil2 yang tumben tenggelam.

39

05 February 2008 13:25:52

jakarta untuk semua

Kalau nggak banjir dan macet bukan jakarta namanya. Jakarta memang untuk semua kok….semua harus merasakan banjir, macet dan sebagainya. Kalau ndak mau ngerasaain itu, ya jangan ke jakarta.

40

05 February 2008 14:01:06

Wazeen

banjir pasti berlalu…

41

05 February 2008 17:05:38

aad

buat orang jakarta banjir dah jadi habitat kali ya….

42

06 February 2008 06:41:18

Rara

hari ini bogor kayaknya banjir kado neh… SELAMAT ULANG TAHUN ya Pakde.. mmuahh…

43

07 February 2008 01:51:04

sarah

Pkdhe ulang tahun?? :D
selamat yaaa…
wah yg keberapa ya kirakira :roll:

44

08 February 2008 16:40:19

maruria

untung nda hidup di jakarta. :D

Deuu..yang mo migrasi ke Bali… Tumpengan sek, pakde.Wekekekeke…

Ikutan Ndobos

|