1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Karya Para Burung Hantu

satu.jpg

Ya, kemarin itu Gage ada berkunjung ke tempat saya, tetapi bukan untuk cengengesan atau jemur-jemur. Lha wong orang itu apa yang mau dijemur? Kalau ikan asin sih dijemur laku, sementara Gage itu jika dijemur apa ndak semakin jomblo? Singkatnya, Gage berkunjung untuk saya perhamba.

Sejak pindah ke rumah blog ini dari rumah blog yang lama, perwajahan blog saya menggunakan perwajahan yang dibuatkan oleh Zam mahluk narsis dan baik hati itu. Tidak ada yang salah dengan perwajahan tersebut. Tetapi sebagai lelaki paruh baya yang mulai genit (lagi), ada keinginan untuk kembali berdandan dan tampil dengan dandanan baru. Gage lantas secara khusus saya datangkan agar saya dapat bergenit-genit. Begitulah sedikit kisah mengapa Gage, yang datang dengan sekertarisnya yang kebangetan ituh, ada di Bali. Keduanya merupakan mahluk malam macam burung hantu, yang cocok untuk pekerjaan miskin tidur begini. Sepasang burung hantu bermahkota bulan, kata lirik sebuah lagu jadul.

Gage tidak sendiri dan saya harus menyebut nama Iyay, burung hantu lainnya, sebagai salah satu aktor di belakang layar yang berperan sangat banyak dalam perubahan perwajahan blog ini. Memperkosa, begitu istilah mereka. Istilah biarlah tinggal istilah, apapun itu, saya menikmati proses perkosaan yang mereka lakukan. Hingga merinding disko saya dibuatnya.

Saya belajar banyak sekali dari proses pembuatan perwajahan tersebut. Betapa itu semua tak mudah sebetulnya, paling tidak untuk saya yang nyaris buta dengan dunia seperti ini. Belajar untuk memahami apa yang dikerjakan orang lain (yang tampaknya sepele itu) membuat saya untuk tidak semena-mena dalam memperlakukan hasil kerja mereka.

Pada akhirnya, wajah baru ini adalah hasil kerja banyak orang. Saya sebagai pengguna, yang hanya bisa prentah-prentah saja, wajiblah berterimakasih kepada mereka-mereka itu. Jika ada kritik dan saran, alamatkan saja ke para burung hantu itu. Itu urusan mereka, bukan urusan saya.

51 orang ikut ndobos

1

26 February 2008 13:57:13

-tikabanget-

walah, sayah ini cuma tukang komentar kok dibilang berperan. wakakak.. :) )
**ngakak lirik tombol Owkey dibawah**

2

26 February 2008 14:02:56

leksa

keren ni tampilan nya :D
sejuk dan serasa berada di dunia muda jelang senja… :p

baru sadar kalo klik submit koment dibawah berlabel Owkey™

3

26 February 2008 14:06:41

-tikabanget-

inih baju baru kalo udah dilaunching beneran, sayah pasti dirajam anto.. **usap peluh**

4

26 February 2008 15:09:41

zam

mbalik ke KUBRICK??

5

26 February 2008 15:18:06

Totok Sugianto

themenya kok masih standard? apa ini karya burung hantunya? :P

6

26 February 2008 15:18:53

Luthfi

uhuy2
kalo dateng via ndobos.com >>> munculnya ndobos sdg diperkosai
untunglah, saya dateng kemari via rss reader :D

7

26 February 2008 15:22:06

Sandal

Mana burungnya?
Ah ternyata cuma hoax, gag ada burungnya T_T

8

26 February 2008 15:46:43

mikow

efeknya para burung hantu hampir saja ketinggalan pesawat gara2 begadang :)

9

26 February 2008 16:00:50

bangsari

aya sebagai pengguna, yang hanya bisa prentah-prentah saja, wajiblah berterimakasih kepada mereka-mereka itu.

betul itu, bos memang harus banyak perintah. yen ra mrentah, nggo opo dadi bo?

10

26 February 2008 16:35:13

iway

bancakan!

11

26 February 2008 17:19:51

annots

jadi setelah diperkosa jadi seperti ini? Sapa pengen “diperkosa” hayoo… *ngabsen “korban” berikutnya* :lol:

12

26 February 2008 17:29:29

yudhi

Lho udah stable sekarang ? :) )

13

26 February 2008 17:33:55

chiw

setelah diperkosa, akhirnya Pak Dhe muncul dengan wajah barunya///

hohohoho….

*ngeOOT tak terkira*

14

26 February 2008 17:38:45

balibul

wah serasa neken tika gini, ini tombol…

15

26 February 2008 17:40:48

komikus keren

wah, anyar. makan-makaaaan … :D

16

26 February 2008 17:49:07

Hedi

beruntunglah sampeyan dikelilingi orang2 muda yg punya ilmu segudang, tidak sombong, baik hati, dermawan (ilmu dan uang)….

Asli…ini template bagus…

17

26 February 2008 17:54:59

zam

moga ngeblog jalan lagi…

18

26 February 2008 18:13:52

antobilang

TIKA, mana templet blogku!!!

19

26 February 2008 18:20:36

mbakDos

hahahahaha… jadinya sekarang penjaga pantai nan genit gitu tho?!

20

26 February 2008 18:27:43

MaNongAn

aduh, jadi pingin diperkosai juga nih ……
(mencoba inget-inget pelajaran dimalam itu, najis … ingetnya malah ama JAV yg dibawa Anto)

.::he509x™::.

21

26 February 2008 18:29:24

jonijontor

adem euy.. bagian kerennya yang diperkosa sampae merinding disko ituh.. hehehe

22

26 February 2008 18:49:06

mbakDos

oiya… bagian genit yang paling saya suka adalah kotak2 kecil empat buah itu di sidebar. keren dan genit benar! sesuai dengan yang punya :D

23

26 February 2008 19:02:27

Gage Batubara

@mbakDos: tentu! kami pria idaman nan genit xixixi…

24

26 February 2008 19:34:49

Herman Saksono

Wah bagus juga ya :D

25

26 February 2008 19:38:34

jonijontor

kotak2 kecil itu sepertinya hasil genit2annya yah, eh kok rasa-rasanya ada yang kurang pas ya. Termasuk Ok yang OWKEY. kegenitan ga sih? gimana kalo WOKEH ajah, biar terkesan MANTABS. cuma usul lo

26

26 February 2008 19:50:05

Effendi

Wah, bagus juga ya… *ikutan Momon*

27

26 February 2008 19:52:52

yoki

xie..xie…. :D perkosa saya dung!!!!!!! :P

28

26 February 2008 20:07:10

funkshit

owkeeyyyyyy .. .

29

26 February 2008 20:40:21

dental

kubrick!! kubrick!! *lho?*

30

26 February 2008 21:50:08

Jauhari

Saya suka NUANSAnya mantrep banget dan begitu pas ;)

31

26 February 2008 22:00:27

Totok Sugianto

nah sekarang keknya mantab, tadi saya lihat masih sedang diperkosai.. shg tampilannya masih kemringet :D

32

26 February 2008 22:03:52

yati

baik2 banget ya mereka :( kalo ga jadi ke jogja, saya bakal ga dibaek2in ya? aduh…cemas :d

btw…burung2 hantu yang itu, termasuk yang udah langka?

33

26 February 2008 22:13:57

-tikabanget-

@ yati :
kami emang langka mbak.. ^^

34

26 February 2008 22:15:46

venus

weeeeh….keren sekaleeeee…….

35

26 February 2008 22:48:50

merahitam

Wah, kalau diperkosanya jadi keren begini, saya juga mau. :p

36

26 February 2008 22:53:35

Iyay

Hoo.. soda onlen toh. tadi sore setelah rapat itu langsung dipublish rupanya.kirain masi mau menikmati pemerkosaannya.

37

27 February 2008 00:05:12

mbakDos

@Gage: eh… yang dimaksudkan genit itu yang punya ndobos, bukan yang mbuat! eh tapi iya sih, denger2 yang mbuat juga genit (baca: denger dari yang punya) :D

38

27 February 2008 09:36:41

anima

qiqiqii, begini toh jadinya, mantap :D

39

27 February 2008 10:23:35

kw

keren yah gage ( kalau juga mau mempermak perwajahan blog saya) haha

40

27 February 2008 11:35:57

Deny Sri Supriyono

wah, mantab ini!
yang buat web designer mahal sih nih :d
themes colornya asik.

41

27 February 2008 12:15:13

fitri mohan

keren banget pakde.

42

27 February 2008 12:46:12

daustralala

biasa aja tuh…kakakaka…

43

27 February 2008 15:21:17

suprie

minimalis, kapan bisa di donlot themes nya ??? :D

44

27 February 2008 16:18:08

omtri_pasfm

Ternyata begini wajah orang kalo habis diperkosai (kok pake ‘i’ sih?)…. bener kata Edi D Iskandar, novelis cabul yang terkenal itu. Katanya orang yang habis diperkosa (tanpa ‘i’) itu lemes, kuyu, lusuh dan me-nggilani-kan. Sama kayak blog ini (hehehe… siap2 dibantai nih, ngejek wong tuwo sakkepenakke…) Tolong diperkosai lagi biar tambah greng… Biasanya kalo diperkosai kedua kali udah nggak begitu lusuh.. Ya to? Owkey?

45

27 February 2008 16:19:37

omtri_pasfm

Ralat!!! Mangsudnya bukan Edi D Iskandar tapi Fredy Siswanto…. (maap) Owkey?

46

27 February 2008 18:16:48

Pacul

weh……..umahe bar ganti cet ya lik?

47

27 February 2008 22:12:33

mariskova

Doooh, sekarang ini saya harus menghindari Mac Ndobos nih. Secara kerjaan di sinilagi nyebelin, tapi malah tiap kali disodori gambar manusia yang ngakunya kerja di Bali tapi gambarnya plesiran melulu….
:D :D :D

48

29 February 2008 06:51:17

Mira

Keren. Warnanya menyejukkan mata.

49

01 March 2008 21:31:38

kardjo

Sir, dikau yang mana? Yang pake Macbook atau yang Compaq?
Jadi kalau nanti sama-sama ketemu di pasar loak, saya tahu dan berani menyapa Sir Seleb.

50

06 May 2008 06:43:42

Bunyinya » Blog Archive » Sir Mbilung MacNdobos

[...] kembali saya harus berurusan dengan dirinya, kali ini soal mendandani blognya agar tampak lebih muda dan energik. Memang, dijaman ini tak hanya yang muda-mudi saja yang aneh, tua-tui pun ikut aneh, sudah tua kok [...]

51

29 July 2008 20:52:54

Gage Batubara · Lelaki yang meletup-letup

[...] kembali saya harus berurusan dengan dirinya, kali ini soal mendandani blognya agar tampak lebih muda dan energik. Memang, dijaman ini tak hanya yang muda-mudi saja yang aneh, tua-tui pun ikut aneh, sudah tua kok [...]

Ikutan Ndobos

|