1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Prelude

ultah.jpg

Nana berulang tahun, sebuah alasan bagus untuk bercengkerama. Maka sore itu, saya, Nana, Anima dan Dewi asik berbincang hingga lebih dari 5 jam di sebuah tempat duduk-duduk sembari ngemil di Sanur. Sayangnya Dental sedang sangat sibuk sehingga batal datang.

Saya masih ingat pertama kali bertemu dengan mereka. Relatif belum lama berselang. Saya mengenal mereka terlebih dahulu dari tulisan-tulisan mereka di blog. Tulisan-tulisan yang saya senangi dan lantas saya kagumi. Blog memang dunia ajaib. Nyaris tidak ada kecanggungan ketika saya pertama kali bertemu mereka. Paling tidak saya begitu. Entah kalau mereka saat itu merasa bingung.

Jumlah pertemuan saya dengan mereka masih bisa dihitung dengan jari sebetulnya. Ada memang keinginan kami untuk bertemu lebih sering, seperti yang dilakoni oleh teman-teman BHI dan CahAmbyar itu. Toh di Bali ada banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Jum’at malam memang waktu yang pas, anggap saja sebagai prelude hari libur.

* Foto oleh Anima.

28 orang ikut ndobos

1

10 March 2008 05:49:59

-tikabanget-

hepi bday nana.. ^^
cepet ke jogja.
momon nunggu traktiran.

**tendang momon ke depan buat alasan**

2

10 March 2008 07:25:16

Rara

selamat ulang tahun na…

*blog memang dunia ajaib.. :)*

3

10 March 2008 07:39:11

tata

kopdaran selalu memberikan sensasi yg beda..meski ketemu orang2 yang itu2 ajah

4

10 March 2008 08:10:04

kw

selamat ultah nana :) ketemu sekali malam pesta blogger di bhi. blog emang dahsyat!

5

10 March 2008 08:11:09

venus

diusir gak, sama yg punya tempat? kita dulu nyaris diusir waktu buka puasa bersama, ya? :D

6

10 March 2008 08:14:32

nananias

foto yang bagus. kalo kita sering2 ngemil selama 5 jam tanpa henti, bakalan tetep muat di lubang ini ga yah? hihihi

7

10 March 2008 08:49:54

aprikot

i’ll fly to you guys next month :D

8

10 March 2008 09:05:26

annots

to nana c.q Pakdhe mbilung,

selamat ultah nana, jogja menanti undangan makan-makanmu ;)

9

10 March 2008 09:49:00

Hedi

hayo ndang ngumpulno massa maneh….kangen ndobosi arek2 yo :P

10

10 March 2008 10:14:00

dewi

5 jam yah? :|
untung february sudah lewat. klo nggak, bakalan nonstop 2 hari 2 malam. :D

11

10 March 2008 11:06:49

Effendi

Minum-minum™ nya kapan? Makan-makan bosan….

12

10 March 2008 11:13:13

yati

sedang bengong….gimana mas mbilung bisa masuk lubang itu ya? xixixi

*met ultah nana…. :)

13

10 March 2008 12:19:27

komikus keren

posenya kok mirip film india yo? sedang musimkah?

14

10 March 2008 12:50:46

iman brotoseno

mbilung..kopdaran semakin jauh ke timur Indonesia nih…
Jakarta, Semarang, Jogja,..Bali

15

10 March 2008 12:57:47

maya

selamat ultah juga ya.. buat nana…..
buat pakdhe, da acara apa di sana?

16

10 March 2008 13:09:21

ebeSS

wooooo . . . itu nananias to . . . . . .
tak kira megawati . . . . . . . .
lha kok jare hedi . . . mengumpulkan massa . . . .
met ultah na . . . . . . . umur berapa sekarang . . . .
sudah besar ya . . . . :P

17

10 March 2008 13:11:11

antobilang

asik jumat malam jadi hari kopdar nasional!

18

10 March 2008 13:14:50

Effendi

@anto: Wikikan ntok!

19

10 March 2008 13:16:58

zam

vote JUMAT MALAM sebagai HARI KOPDAR NASIONAL!

20

10 March 2008 16:02:05

unai

lima jem ndak lama sir, apalagi ada nyang ultah…selamat yah Nana :)

21

10 March 2008 17:37:27

blanthik_ayu

selamat ultah nana…”sok kenal :D”
mas…wis tekan kirimane?

22

10 March 2008 18:55:28

sluman slumun slamet

vote 1 suro sebagai hari blogger nasional
–ngelirik zam–

23

10 March 2008 20:12:37

mbakDos

lubang itu diskriminatip ya! apalagi yang di tengah…
kan mestinya bisa menyesuaikan diri dengan yang hendak lewat. jadi ya harusnya bentuknya bukan memanjang, tapi melebar.

24

11 March 2008 05:16:00

iphan

wah… mbak nana, hepi b’day… dirayain di hotel tak?! :p

25

11 March 2008 08:59:48

Mas Kopdang

Waw…ternyata blogger itu punya banyak duwit ya..?
:D

26

11 March 2008 18:47:10

stey

hepi bday mbak nana..
kapan2 saya ke bali juga ikut kopdar ya?
di jimbaran gimana?*ngarep*

27

12 March 2008 01:36:53

Totok Sugianto

ini memang lagi musim kopdaran ternyata ;)

28

12 March 2008 15:02:37

Mbah Sangkil

hidup kopdar………

*halah opo maneh*

met ultah nana. Sir Ndobos mana skrinsut pijat pantainya? hahahahahaha

Ikutan Ndobos

|