1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Bila Tidak Bodoh, Pasti Ada Jodoh

hedirara2.jpg

Entah apakah karena para peserta kumpul-kumpul kemarin itu banyak yang masih melajang, maka salah satu topik pembicaraan yang paling hangat adalah masalah jodoh. Maka berbagai “kiat-kiat jitupun” dibagi-bagi gratis. Semua berpartisipasi aktif, dari mulai pakar-pakar berilmu mumpuni hingga playboy trainee.

Blog sebagai media, tampaknya memiliki potensi dahsyat untuk menebar pesona menjaring peminat. Sang mahaguru bisa ditanya lebih banyak soal ini sebetulnya. Sayangnya dia tak hadir kemarin itu, dia sedang sibuk menebar pesonanya di tempat lain. Caranya berpromosi memang tak perlu seperti kolom jodoh di koran yang mensyaratkan keberanian tingkat tinggi.

Bila tidak bodoh, pasti ada jodoh, begitu kesimpulannya. Lantas apakah yang belum dapat jodoh itu bodoh? Ah, bukan begitu. Tidak dapat jodoh dengan belum dapat jodoh adalah dua hal yang berbeda. Soal mendapatkan ilmu, tak perlu pula mengikuti cara Dukun AS dengan misteri kebun tebunya, seperti yang dituturkan Dinda.

Namanya juga mencari, maka ada saja bahaya seperti memilih kucing dalam karung. Agar tidak kecewa di kemudian hari pertanyaan yang dirasa penting harus ditanyakan sejak awal. Seperti pertanyaan Dik Rara pada Mas Hedi, “Mas Hedi bisa main piano kan?”

Lirik sebuah lagu lama dari Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas ada berujar “banyak gadis pilihan, banyak janda uwik uwik …. ” Ada yang tahu judulnya?

44 orang ikut ndobos

1

24 March 2008 09:02:55

bahtiar

ha hha … :)

2

24 March 2008 09:21:47

venus

judulnya “janda uwik-uwik”. janda gumading???? wakakakaka….

3

24 March 2008 09:45:26

balibul

judulnya motor arab ‘jing ceng’

4

24 March 2008 09:58:29

omith

sing pasti mas hedi iso maen piano …hahahah
*tapi dikit katanya*

5

24 March 2008 10:01:52

Hedi

lho kok yg itu fotonya :(

yo wis, fotonya diganti -Mbilung-

6

24 March 2008 10:09:52

yati

*membayangkan betapa kasiannya Tito di acara kumpul2 itu :(
hahaha….maap ya tooo :p

7

24 March 2008 10:55:40

kw

masa si? lha kalau yang tak mencari bagaimana? :)

jenius -mbilung-

8

24 March 2008 11:16:05

Hedi

hahaha, guyon, mas…yg mana juga gpp…wong sudah pintar kok :P

9

24 March 2008 11:29:27

yok

@yati : tenang Tit, ta temenin kamu..hubby dear

10

24 March 2008 11:30:30

zam

matur suwun sudah mengadakan pesta untuk saya secara remote..

*ge-er*

11

24 March 2008 12:45:22

Rara

=))
mas, mas.. bisa ngga sih??

12

24 March 2008 12:49:20

komikus keren

hadoh, lah aku aku dibawa-bawa sih? :((

13

24 March 2008 13:50:43
14

24 March 2008 15:08:30

ebeSS

“dunia belum kiamat” . . itu judul film sekaligus judul lagunya sir!

15

24 March 2008 15:15:32

annots

Titiek Sandhora itu bukan ibunya Tiekabanget kan pakdhe? Sapa sih itu? *nyoba gugling*

16

24 March 2008 15:19:24

nonadita

aku mau dooong dicariin jodoooh…..

17

24 March 2008 15:22:27

iman brotoseno

Bobby …anaknya Titik Sandhora dan Muchsin Alatas, baru ketemuan..sekarang gemuk, rambut agak botak, jenggotan..Padahal dulu imut imut…

* OOT ???

18

24 March 2008 15:46:53

Moes Jum

Wiiik … iku drijine Rara koq di-cung-cung-no ke Sam Hedi? pasti iku crito saru … hhehehehe

19

24 March 2008 16:08:28

Gage Batubara

siyal.. itu julukan.
si mbok aja tewas..

20

24 March 2008 16:11:04

aprikot

jd mentang2 saya nda ada trus nda dicariin jodoh juga ki pakdhe?? bsuk klo ke bali awas nda diservis :P

21

24 March 2008 16:55:43

GreatQo

Duh,,pengen ikut juga..
Eh kalo bodoh gak bisa yah? ~sepertinya sulit neh~ :P

22

24 March 2008 17:24:01

suprie

hahahaha akhirnya d posting juga :))

23

24 March 2008 18:02:40

mbakDos

hahahahaha playboy trainee!!! pantesaaaannnn masih dalam masa percobaan ya?! mudah2an lulus trainingnya ya, dik! hahahaha *haduuhhh maap… sulit menahan tawa nih!!* :))

24

24 March 2008 18:37:38

Gage Batubara

humm.. lagi2 mbakDos meremehkan..
mau dicobai?

25

24 March 2008 19:29:38

aaqq

deuuuh.. gue kudunya ikut..
*mo belajar ama pleiboi traine*

26

24 March 2008 19:33:00

mantiko

yaolohhh koki ada kumpul2 cari cowo cakep gw ga diajak yeee

27

24 March 2008 19:34:23

kenny

trus ada rencana m o buka biro jodoh sir? :D

28

24 March 2008 20:10:43

nonadita

btw, pas kopdar kemaren cuma aku sama si pleyboy trainee itu yang bukan orang jawa. jadi banyak ngga ngertii!!

ada yang mu buka kursus boso jowo? aku daftar deh

nonadita memang bukan orang jawa, nonadita orang aneh …. -Mbilung-

29

24 March 2008 20:37:28

mbakDos

@ Gage:
lha ya makanya saya bisa bilang gitu… dirimu sudah mencobai saya, bukankah?! :D

30

24 March 2008 23:52:48

iphan

sit suiiittt….. makan makan….

*pergi lagi, nyari jodoh*

31

25 March 2008 10:05:30

-tikabanget-

jadi sayah bodoh nih, gara-gara ndak dapet-dapet jodoh?!!!
Owkey™…!!

*belagak jadi fast reader, meluncur ke ID MUTUNG*

32

25 March 2008 10:34:27

mikow

inti dari kopdar jaman sekarang itu mencari jodoh ya? :P

33

25 March 2008 11:24:19

nonadita

@mbilung
aku bukan orang aneh! aku orang keren …(walaupun sedikit bodoh karena ndak dapet2 jodoh)

34

25 March 2008 14:14:56
35

25 March 2008 14:36:21

Hani

“bila tidak bodoh, pasti ada jodoh”

wew.. sy masuk kategori itu bukan pak dhe ? he he he still melajang weeee

36

25 March 2008 15:24:01

mbilung

@yg merasa bodoh: mbok tulisannya dibaca kumplit. ‘belum’ dengan ‘tidak’ itu artinya beda.

37

25 March 2008 18:22:49

mpokb

kalo nggak dapat terus minjem, boleh pak?

38

25 March 2008 18:23:19

blanthik_ayu

huahahahahahaha….
selaen nanyain hedi bisa maen piano apa nggak..si rara lagi chek signal hahahahaha “kaboooooorrrrrrr”

39

26 March 2008 21:21:33

gambarpacul

wah..nek aku melu sing bodoh ae lah…!

40

28 March 2008 17:49:10

[H]Yudee

om … kok ga ngasih pencerahan mencari jodoh lwat blog sih ??

*masih jadi jeruk bosok neh ….

41

31 March 2008 01:21:56

silly stupid

Pak Dhe… syarat kopdar emang harus bisa bahasa jawa yach?… Wah mesti ngajak bokap dong nih, hehehe… (cita2 kalo nanti satu saat siap kopdar :-) )

42

31 March 2008 15:53:01

stey

waduh..lagu tahun berapa Pakdhe?

43

04 April 2008 06:28:44

Philip

Wuah, ada to acara kumpul blogger Bali?
Sayang baru tahu sekarang…

Salam dari Ubud!

44

26 October 2009 05:29:07

bangrin

mas wong jowo juga ya… kumpul aja di sini mbakwwww.kumpuljowo.blogspot.com ono bisnis kumpulblogger juga mbak.. gabung yo ben duite tambah22

Ikutan Ndobos

|