1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Pelangi

pelangi.jpg

Kemarin itu saya melihat pelangi secara utuh. Ujung lengkungan yang satu menyentuh daratan, ujung lainnya menyentuh laut. Jika ada yang mengatakan ada harta karun di ujung pelangi, saya sekarang percaya.

The best of both worlds, itulah yang saya nikmati saat ini. Dunia darat dan dunia laut. Jadwal saya memang padat, pagi mengamati burung, siang hari menyelam di salah satu tempat penyelaman terbaik di dunia, sore hari mengamati burung lagi dan malamnya bual-bual di kapal sembari menyantap ikan bakar. Sebagai pemanis, saya dibayar untuk melakukan itu semua.

Terumbu karang dan ikan-ikannya, hutan dan burung-burungnya, semua memberikan kedamaian. Tidak ada kebencian di sini. Saya bisa mengakrabi keduanya tanpa salah satunya merasa cemburu. Semua ada di ujung pelangi yang saya lihat kemarin.

56 orang ikut ndobos

1

27 May 2008 00:13:28

kw

wah kok bisa nyaman gitu mas. gimana latihannya dulu?

2

27 May 2008 00:30:38

Gage Batubara

romantisnya.. kapan kau ajak aku ke sana?

3

27 May 2008 00:34:50

Epat

Indonesia!
adakah negeri yang lebih kaya kekayaan keindahannya dari negeri kita?

4

27 May 2008 01:01:36

Gum

tapi, pak. kabarnya pelangi selalu muncul di atas kepala orang lain.

5

27 May 2008 01:03:47

venus

and I love you :D

6

27 May 2008 01:38:16

mbakDos

tolong dibawakan pulang kembali ke jakarta itu semua

7

27 May 2008 02:31:30

Anang

sudah dpt harta karun apa pakdhe…

8

27 May 2008 03:00:15

Hedi

ahhhh pelangi, peristiwa langka di Jakarta dan sekitarnya…apa itu karena pengaruh polusi udara?

9

27 May 2008 04:54:30

sandal

Jelas Pakdhe, alam nggak pernah ngajarin kebencian kok :D

10

27 May 2008 08:46:48

pinkina

koyoke nyaman dan damai banget uripe njenengan Pak

11

27 May 2008 08:48:46

iway

over qualified

12

27 May 2008 08:58:27

kucluk

keren pakdhe..

13

27 May 2008 09:11:48

aprikot

@gage: kyaaa gage aku dulu aku dulu *tendang gage*

ke wangi2nya kapan??

pakde i miss youuuu

14

27 May 2008 09:21:04

ngodod

anak kecil jaman sekarang masih bisa nyanyi lagu pelangi gag ya…???

15

27 May 2008 09:28:25

unai

wah indah nian hidupmu, Sir :)..lama ndak lihat pelangi…

16

27 May 2008 09:40:46

bayik

btw ternyata bisa lho lihat pelangi nyaris tiap hari di intercontinental bali, sekitar jam 12-an siang pas matahari cerah, di kolam-kolam yang berpancuran itu muncullah pelangi-pelangi mini :D

17

27 May 2008 09:42:39

zam

wakatobi..

pengen…

18

27 May 2008 11:28:13

ulan

itu dimana om?? jadi pengen kesana..

19

27 May 2008 11:37:53

ndoro kakung

jadi inget lagunya koes plus, pelangi engkau pelangi…sampaikan salamku nanti … oooo…

20

27 May 2008 11:44:56

Iwan

Sempurna Kang…

21

27 May 2008 13:22:32

daus

apik tenan fotone

22

27 May 2008 13:24:28

iman brotoseno

Wakatobi memang dasyat..
eh situ sudah belajar nyelam ??? Congrats

23

27 May 2008 13:40:30

diditjogja

ada yang cemburu Pakde…saya!! saya!! ya saya!!!
hosh…hosh..hosh….
*menghela nafas sembari melotot menahan amarah mbaca iming2 ini*

24

27 May 2008 13:41:42

M Fahmi Aulia

mantap!!
saya hanya sekali menyaksikan (secara langsung) fenomena ini…*itupun kalo ndak salah…*

25

27 May 2008 14:07:12

bakulsempak

sungguh elok pesona pelangi itu :)

26

27 May 2008 14:19:37

funkshit

untung bukan zam yang ngambil gambar.. atau dia akan muncul di poto merusak pelangi itu

27

27 May 2008 14:55:26

yati

masih di sana? tolong pelangi-nya dibungkus buat saya :p buat kado ultah bulan depan

28

27 May 2008 15:11:43

Blog Kenthir

Wis enak…dibayar sisan, opo ra tambah kepenak…dadi ngiri aku…
(ambil gitar terus nyanyi….)

29

27 May 2008 15:13:15

nonadita

haaaakk…
menyelam?? apa kelelep?? *sebar sebar gosip*

tolong di-update…hehehehe

30

27 May 2008 15:50:10

yudhi

*ngiler*

31

27 May 2008 16:30:18

potter

waah klo pelangi yg melengkung ama yg bunder aku udah pernah liat om,
aku nyarinya yang bentuk segitiga ada gak om, pasti lebih keren.

32

27 May 2008 16:41:51

nico

ada bidadarinya kah pakdhe?

33

27 May 2008 20:25:59

omith

wes menemukan harta karun apa pak de ?? hihihi…

34

27 May 2008 22:18:29

merahitam

Wakatobi? baru kemarin baca ulasannya di majalah dan sampai ngiler-ngiler lihat foto-fotonya. hik..hik…

35

27 May 2008 23:06:35

Moes Jum

waahhh …. sampeyan ikut2 nyelam barang yoo? bisa ndelep apa dengan perut sebesar itu?

36

28 May 2008 10:09:37

cempluk

pelangi itu sungguh indah ya…mari kita menyanyi lagu pelangi…

byuh byuh..jadwal nya padat sekali paman..menyelam trus menyelam…hati2 y paman…

37

28 May 2008 16:48:49

inidanoe

lha terus akrab2an ma saya kapan dunk boz..??? :(

38

28 May 2008 17:31:47

kang bas

weleh, pak dhe ki.. beneran jadi ke wakatobi… manteb wis, sukses program menebar racun permanukan di rumah baru hehehehe

39

28 May 2008 17:31:54

pelangi nurani

kedua ujungnya menyatukan dua dunia yang berbeda, terlihat seperti sebuah jembatan maya yang penuh warna :)

40

28 May 2008 19:13:08

Dhani Aristyawan

Salam kenal Pakde, BTW, udah pernah dapet harta karunnya ya ?

41

28 May 2008 21:18:56

gambarpacul

hmmmmm..mengini tok…asyemm!

42

29 May 2008 12:31:15

mantiko

huhuhuhu….dulunya itu gue….sekarang jadi pakdhe ndobos….huhuhuhuhu

43

29 May 2008 17:15:42

daniel

keindahan yang luar biasa…penciptanya lebih Ruarrrrr Biasa…

44

30 May 2008 00:50:30

cK

jadwalnya enak bener. ngamatin burung, nyelem… :roll:

45

30 May 2008 23:58:17

atta

Dan sumpah
Saya iri
Padamu
Huhuhu

46

31 May 2008 10:12:48

nina

wah, sampeyan jadi joko tarub ya?

47

01 June 2008 20:51:25

ela

salam kenal…
sy juga percaya ada harta karun di ujung pelangi. mslhnya ujung pelangi itu dimana pakde?:D

48

02 June 2008 08:11:31

-tikabanget-

susah ituh..
kondisi dimana kita bisa mengakrabi keduanya tanpa salah satunya merasa cemburu..
trik ampuh ituh.. :mrgreen:

49

07 June 2008 15:40:19

Rara

and.. to the rainbows end, is where i would go.. :)
*dan kini aku cemburu, dengan langit dan laut berpelangi di hadapanmu*

50

24 June 2008 15:32:32

wi3nd

waaa….keyeeen bangeedd futuna pakde..??
[mupeng neeh heheh…]aku ju9a baru liat pelangi sabtu maren,baguuusss..bangeeddd..!!
mampirlah ke @ blog amatiran”harumhutan.wordpress.com”ada pelangi disana,salam knal pak de..:)

51

23 October 2008 12:02:05

hornzz

ne tentang paan to…?
kq akiu lom donks…

52

31 October 2008 10:56:15

Sumarno

Wah asyiknya dapat menikmati sekaligus memotreknya

53

01 February 2009 16:39:41

kusdiyino

keren cuy

54

01 February 2009 16:40:25

kusdiyino

gila lu ndro

55

26 August 2009 16:48:01

Rental Projector Murah

Pelangi itu bukti adanya kebesaran ALLAHSWT

56

21 June 2010 12:41:26

Yohan Wibisono

alamak kerennya bisa liat picnya aja…

Ikutan Ndobos

|