1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Chaos Ituh

koran ultah tika

Blognya diberi embel-embel bernada disclaimer “just tikabanget’s chaotic minds”. Kata chaos diartikan sebagai kekacauan. Sang pemilik blog mungkin ingin mewanti-wanti pembacanya kalau isi blog tersebut hanyalah kekacauan pikir sang empunya. Kata chaos, yang berasal dari Bahasa Yunani, sebenarnya berarti kehampaan, kosong, ndak ada apa-apa. Perkara sang empunya blog merasa pikirannya kacau-balau itu terserah dia, biarkan saja, toh dalam kehampaan apa saja bisa diisikan.

Lantas ini soal apa? Itu tadi hanya kata pembuka untuk sebuah ucapan selamat ulang tahun saja dari kami bertiga. Yang saya maksud kami itu ya saya bersama dengan sang wartawan mbois pegawai koran cerdas dan paman budayawan bersarung kothongan. Kenapa saya yang diminta mewakili? Karena yang dua itu sedang menekuni jurus cuci tangan agar citra bersih dapat terjaga. Maklum saja, kampanye hitam sedang merebak seperti terlihat pada poster di bawah ini.

Begal

Selamat ulang tahun nduk, semoga banyak gembira untuk mengisi chaos.

49 orang ikut ndobos

1

21 August 2008 02:10:49

arya

makan2 ya tik?

2

21 August 2008 02:17:30

Gage Batubara

tika dari masa ke masa ahaha..
selamat ulang tahun kawan!

3

21 August 2008 02:31:52

Epat

titip ucapan met ultah gawe tika ya pakdhe

btw, trio maskenthir eh masgetir eh musketeer nya lucu huehehe…

4

21 August 2008 02:32:35

dina

tikaaaa…met ultah..semoga tahun ini diisi segala hal yang kamu butuhkan dan penting buatmu. Amiin.

5

21 August 2008 02:33:43

cK

tik…selamat ulang tahun tik…

*spikles lihat korannya*

6

21 August 2008 02:36:48

leksa

SELAMAT TIKA!!!
anda memang terkenal!!!

7

21 August 2008 02:50:16

luvie

happy b’day, tikaaaaaaa…

8

21 August 2008 03:31:13

aGoonG

Weleh2 Si kondang Tika Banget Ultah
Selamat Ulang Tahun Tika
*Pura2 Kenal*

9

21 August 2008 03:59:53

ekowanz

met ultah buat teman autiskuu….

10

21 August 2008 06:47:57

Anang

met ultah tik..

11

21 August 2008 08:02:49

yusdi

selamat ultah wahai kawanku…..

*itu yang kumisan tika juga ya?*

12

21 August 2008 08:21:12

didut

tik jadi kapan kamar ituh siap lagi *spicles*

13

21 August 2008 08:45:32

kucluk

Met ultah juga, buat mbak Tika!..

Lho kok ngucapinnya disini..

gpp ah!..

14

21 August 2008 09:12:32

goop

selamat ulang tahun

15

21 August 2008 09:18:17

ayda

Ikut2an juga ah.. Met ultah ya Tik.. :D

16

21 August 2008 09:26:26

Fany

tikaaaa… met ultaaaah…
ayo makan-makaaan…

korannya keren, segeralah dicetak, pakde :D

17

21 August 2008 09:36:16

zam

selamat!

18

21 August 2008 09:46:08

yati

wh…spesial sekaliiii….

slamat ulangtahun buat nona yg pelupa itu….makin bahagia dan sehat selalu, Amin.

*pindah ke blog tika lagi komen-nya*

19

21 August 2008 09:58:17

Yahya Kurniawan

selamatbanget ultahbanget tikabanget

20

21 August 2008 10:17:42

nengjeni

tika… met ulath ya.. banyak hepi buat dirimu …

21

21 August 2008 10:19:52

nonadita

Selamat ulang tahun ya Tika
Semoga semakin bahagia
Usiamu berkurang satu
Tambah tua ngga perlu malu

Makan-makan bukan kewajiban
Tapi bikin senang para teman
Kalaupun kadonya ngga ada
Percayalah kami kirim do’a

22

21 August 2008 10:33:56

ndebakulsempak

sip deh..
Tambah dewasa tambah sukses

23

21 August 2008 10:45:43

paman tyo

tika siapa sih yang dimaksud? anak mana? anaknya mbilung?

24

21 August 2008 10:52:19

Ndoro Seren

welha tiga begawan bloger wis bersatu padu?
ada apakah? mau nglintir keprabon?

25

21 August 2008 10:54:47

Hanny

Tikaaaa selamat ulang tahun! Kami tunggu kedatanganmu di Jakarta! Kamu pasti bisa menangkap ketiga lelakiiihhh dalam poto di atas :D

26

21 August 2008 11:08:19

suprie

TIKAAA selamat!

27

21 August 2008 11:13:46

pitik

selamat yo tik..

28

21 August 2008 11:23:57

balibul

met ultah tikatiku…

kami disini sudah siap membarter mu dengan gage batubata..

29

21 August 2008 12:16:46

Tikabanget Pecas Ndahe « Ndoro Kakung

[…] Salam dan doa dari kami bertiga. […]

30

21 August 2008 12:17:24

-tikabanget-

huhuhu.. makasih pakdheee…

tikabanget [cintai] kalian semuaa..

31

21 August 2008 12:22:10

unai

tika…selamat ulang tahun ya nduk..

32

21 August 2008 13:14:19

andi

tik, met ultah ya. jangan lupa tiup lilin nya ya. semoga chaosnya tidak jadi chaos tomat, dan chaos kaki ya tik.
hihihi.

33

21 August 2008 14:04:39

merahitam

Selamat ultah buat Tika!!

34

21 August 2008 14:11:14

mayssari

selamat ultah deh tik… sukses ke depan ya?

35

21 August 2008 15:43:46

funkshit

selamt tik, semoga lekas sembuh

36

21 August 2008 16:45:44

maruria

Hepi blesde mbakyu tika…
mugo mugo impian2mu yang belum terwujud segera terjadi. Amiiin…..

37

21 August 2008 17:37:47

Yahya Kurniawan

loh, tadi perasaan dah kirim koment, kok gak masuk?

38

21 August 2008 17:39:24

Mutia

Selamat Ulang Tahun , mbak tika.. :)

39

21 August 2008 23:24:45

Hedi

selamat ultah buat tika

40

22 August 2008 05:10:45

Rudy

abis makan, pakdhe…

41

22 August 2008 16:46:37

pinkina

met ultah yha TIk

42

22 August 2008 17:32:56

ngodod

ketinggalan makan2 lagi…???

43

22 August 2008 17:35:11

meong

tuh tik…..banyak temen2mu yg mendukungmu dlm susah dan senang…..

sampek2 dibikinin koran yg -sebenarnya ini aib ato prestasi sih-
susah payah bikinnya ;D

selamat tik…..selamat kamu punya temen2 sejati yg peduli…^^

44

22 August 2008 20:37:04

antown

bisa dibeli dimana itu korannya?

45

22 August 2008 20:37:56

antown

tika…kopdar yaaak

46

23 August 2008 09:02:22

Jauhari

wah mbayol iklane ….

47

23 August 2008 12:10:05

Darojatun

Asyeeemmm itu beneran apa beneran seh?

48

25 August 2008 21:00:09

Rara

selamat ulang tahun tika…

49

21 June 2010 12:03:47

Yohan Wibisono

selamat ultah…kawan…

Ikutan Ndobos

|