1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Ulang Tahun(nya) Ndoro Pecas Ndahe

ndoro.jpg

Mengenalnya sejak blog belum lagi lahir, dialah yang “menjerumuskan saya ke dunia blog. Satu dari sedikit orang yang bisa memaksa saya untuk menulis tanpa saya lantas merasa terpaksa. Buat saya, dia adalah orang yang langka dalam arti yang positif … sangat positif.

Terima kasih Dab, saya sangat bahagia menjadi teman sampeyan … kalau sampeyan tidak menganggap saya teman, itu urusan sampeyan.

Selamat Ulang Tahun, segala doa baik saya berikan dan anggaplah hadiah kecil dari orang-orang yang mencintaimu itu sebagai tanda cinta. Para penggemarmu tentu juga ingin tahu lebih banyak tentang sampeyan, oleh karenanya dalam hadiah itu dicantumkan pula perkara yang menyangkut asal usul nama, shio dan masa kecil sampeyan.

48 orang ikut ndobos

1

14 September 2008 03:30:35

Herman Saksono

Itu aib atau prestasi?

2

14 September 2008 03:40:43

Epat

selamad ultah ndoro,
mugi gusti pangeran segera mengembalikan jenengan kejalan yang lurus
hehehe

3

14 September 2008 04:00:00

Anang

met ultah ndor, sahur sahur

4

14 September 2008 04:40:52

kucluk

hepi besday…
ndorokakung

5

14 September 2008 04:41:41

puspa

met ultah ndoro..semoga slogan ‘pecas endahe’ jadi slogan abadi..lho??hehehe

6

14 September 2008 04:48:20

ndoro kakung

speechless…makasih untuk kadonya yang luar biasa

7

14 September 2008 04:52:29

antown

tumben saya ada di bawahnya ndoro. terus berjuang ndoro!!

8

14 September 2008 05:34:23

-tikabanget-

(waduh.. lupa posting..)

9

14 September 2008 05:47:59

Nike

Met milad Ndoro :)

10

14 September 2008 05:54:43

paman tyo

dia menyebalkan tapi saya butuhkan. bukankah kita perlu antagonis. selamat ultah ndoro menwa!

11

14 September 2008 07:59:18

nonadita

dia memang biangnya usil
merangkai kata sungguh terampil
nakalnya sudah sedari kecil
dia ultah kita pun pengen jahil

12

14 September 2008 09:29:47

dina

mel ultah ndoroo..

13

14 September 2008 09:52:13

cK

*lagi di timbuktu*

pakde, kabari saya kalau suasana sudah aman…

*ngaso di timbuktu*

14

14 September 2008 09:59:13

kw

selamat…
tiup lilinya.. tiup lilinnya…
:)

15

14 September 2008 10:28:28

yusdi

sukses buat ndoro….

16

14 September 2008 10:31:33

ngodod

met ultah ndoro…

17

14 September 2008 11:55:55

hanny

ndoro, selamat menikmati hari jadi! :)

18

14 September 2008 11:56:45

nico

Selamat Ndoroo.. ternyata masih muda ya(woot)

19

14 September 2008 12:19:26

omith

pak de sahabat yang bae…ckcck..

sekali lagi met ulta bwat ndoroh. :D

20

14 September 2008 14:47:17

Daus

Makan-makan?

21

14 September 2008 15:50:24

Ndorokakung Pecas Ndahe « cK stuff

[…] ikut nulis: – Pakde Mbilung: Ulang Tahun(nya) Ndoro Pecas Ndahe – Zamroni: Ndoro Pecas Ndahe – Nonadita: Persekongkolan Pecas Ndahe – Hanny: Prosa Cinta Pecas […]

22

14 September 2008 15:53:36

Yahya Kurniawan

Ndoro itu tampaknya agak takut kalau ketemu saya. Ternyata saya baru tau, dia itu takut divasektomi …

23

14 September 2008 18:50:15

Selamat Ulang Tahun, Ndoro

[…] Ulang Tahun(nya) Ndoro Pecah Ndahe by Mbilung […]

24

14 September 2008 18:54:56

tito

met ulang taon ndoro. wah foto yang dipasang senyumnya sinis :)). Semoga tidak sinis menjalani hidup ya Ndoro

25

15 September 2008 01:16:20

gambarpacul

sugeng ambal warsa ndor…

26

15 September 2008 01:48:13

yati

met ultah ndoro….sehat2 selalu, amin.

kereeeennn. blog ultahnya, bukan ndoro-nya

27

15 September 2008 11:03:01

Mutia

selamat ulang tahuuunnn, ndoro.. :D

28

15 September 2008 11:23:45

tooooooooooopics

potonya mirip helmy yahya..:D

29

15 September 2008 14:12:51

Katakan Dengan Blog « k.a.n.g.t.u.t.u.r

[…] Pakde Mbilung: Ulang Tahun(nya) Ndoro Pecas Ndahe – Zamroni: Ndoro Pecas Ndahe – Nonadita: Persekongkolan Pecas Ndahe – Hanny: Prosa Cinta Pecas […]

30

15 September 2008 15:56:48

Yahya Kurniawan

@ tooooooooooopics
kalo foto Helmi Yahya mau dimorphing ke foto Tukul, pas tengah-tengah jadinya seperti foto di atas itu

*kabuuuurrr*

31

15 September 2008 16:46:42

Yoyo

panjang umur Ndoro……

32

16 September 2008 08:32:48

mukelu

waaahh met ulang taun ndoro.
jadi sekarang umur berapa ndor ? :p

33

16 September 2008 09:46:17

didut

digasaki wong akeh :P

34

16 September 2008 16:25:36

tintin

wah semoga tambah bijak deh .. :)

35

17 September 2008 01:57:50

venus

saya gak bikin post khusus, tapi ndoro pasti tau, aku padanya semenjak tiga atau empat taun yang lalu

*sungkem*

36

17 September 2008 10:16:41

AngelNdutz

sekali lagi, selamat ultah, Ndoro!!!

37

17 September 2008 16:57:15

Rara

selamat ulang tahun ndoro..

38

17 September 2008 18:11:22

Tunjung

Selamat Ultah. Selamat berbahagia ;)

39

19 September 2008 06:42:39

merahitam

Ndoro, aku padamu. Hihihi. Selamat ulangtahun. Ke-43 kan Ndoro? Kadonya keren. Tapi kapan makan-makannya? Jumat ini di BHI ya? *ngarep*

40

19 September 2008 20:22:44

BloGendeng

Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia. serta mulia, serta mulia…
Semoga makin sukses aja,mas.

41

20 September 2008 01:15:37

rama

moga2 panjang umur en tambah sukses ndoro…. sir mbilung juga deh :p

42

20 September 2008 10:48:26

ebeSS

lha wong jadi nyebelin dan “gak duwe duga” gitu itu ya salah kita2 sendiri dalam mendidik . . . . he3 sori gae sampeyan :P

Para penggemarmu tentu juga ingin tahu lebih banyak tentang sampeyan, oleh karenanya dalam hadiah itu dicantumkan pula perkara yang menyangkut asal usul nama, shio dan masa kecil sampeyan.

lha ini . . dia sangat pelit membagi ilmunya . .
lha mbok nguliahkan gimana caranya bisa gaya lebay getooo :P

43

20 September 2008 16:47:36

silly

happy birthday yahhhh, semoga panjang umur. Sukses untuk pesta bloggernya

salam,
Silly

44

22 September 2008 23:07:56

Moes Jum

hehehe … senyumnya dikulum biar tampak sexy. Atau jangan2 memang sedang ngemut permen.

45

24 September 2008 13:34:10

bondand suwarno

melu2……. slamet slamet…slamet

46

27 September 2008 07:24:12

pporicrazy

huii…
saya tau rumor bahwa ndoro ultah..
tapi saya lupa mo kasi ucapan…
hakakakakk…

selamat nambah tua ndoro….

*peace…*

47

28 September 2008 11:42:22

iman

met ultah ndoro

48

21 June 2010 11:59:43

Yohan Wibisono

met ultah ndoro…

Ikutan Ndobos

|