Mas

mas.jpg

Si Mas sudah besar … secara harafiah ya begitu. Nomor sepatunya saja lebih mirip nomor rumah. Buat saya dia memang anak yang luar biasa dengan banyak kelebihan. Beberapa waktu lalu saya sempat bilang ke dia, “Mas nanti kamu ulang tahun, Bapak tidak ada di rumah (lagi).” Dengan enteng dia menjawab “Ah, gak apa-apa, kan sudah biasa begitu Pak.” Miris juga mendengar jawabannya. Hari ini dia berulang tahun dan saya hanya bisa mengucapkan Selamat Ulang Tahun dari jauh saja.

Foto oleh Gage Batubara.

Join the Conversation

52 Comments

  1. pokoknya ini seminggu ke depan tiap hari harus ada yang komen 😉

    met ultah mas . . . bener ucapanmu itu . .
    “@bapak: kayaknya ucapannya sama kaya’ tahun lalu. tp gapapa deh”
    kadang memang seorang bapak bisa ga kreatif . .
    tapi itu kadang langka kek punya 2 anak mirip ato kembar malah
    klo si mas rupanya beda banget ma ghilman . . kreatip ya bapak 😛

  2. “Otanjoubi Omedetou Gozaimasu Mas….”

    Tuk bapak…”halah pak ndak usah sok miris gt…bukannya sudah biasa ? :p kekekek…kl aku dadi anak-e…emoh ik…untung saja saya memang bukan anakmu ya pak…”

    tuk ibu “kok anaknya ultah malah nyelem ya bu “

  3. Tadi malam abis baca ini bingung mo komen apa. Sedih aja. Tapi met ultah ya mas adri… Cepet punya pacar, gantian tinggalin bapakmu (ma’mum komenne mas Hedi)

    Abis itu tidur eh mimpi Lanang, anak saya manggil saya dg sebutan “Oom”!!

    –nyesek betul dada ini, keluarga kecil saya pethal2 di 3 propinsi!!

  4. ahahaha..mudah2an si mas tambah besar ya! kemaren kata bapak ibukmu, kamu sudah setinggi aku..bwahahaha..hebat..
    denger2 lagi di rumahmu ndakpapa klo ndak pulang dua hari? ahahaha..menjura padamu mas..

Leave a comment

Leave a Reply to mikow Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *