1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Polisi Sedang Sibuk

Pagi ini pikiran saya seperti penuh sekali, akibatnya salah naik kereta. Di dalam kereta saya sempat memperhatikan bagaimana para pengguna jasa menjaga barang-barang bawaannya dengan kewaspadaan tinggi. Mungkin khawatir dicopet atau dijambret. Di jaman susah seperti sekarang, kriminalitas kecil-kecilan kelas teri begini memang sering terjadi.

Jika dompet dicopet, mungkin jumlah nominal uang yang ada di dalam dompet tak seberapa, hanya jengkelnya kehilangan dompet itu dapat mengganggu keseimbangan jiwa. Karena dompet toh tidak hanya berfungsi sebagai wadah uang, tetapi juga wadah untuk KTP, SIM, Kartu ATM dan Kartu Kredit atau Kartu Debit. Kehilangan kartu-kartu itu yang bikin jengkel.

Lantas mengapa kejahatan kecil begini seolah dibiarkan saja? Kemana para polisi sang penegak hukum, pembela kebenaran dan pelindung masyarakat? Di gerbong kereta yang saya tumpangi tadi, tak ada seorang polisipun. Baiklah, saya berpikiran positif saja … Para polisi itu mungkin sedang sibuk melayani masyarakat yang ingin membuat surat keterangan kehilangan karena dicopet atau dijambret.

40 orang ikut ndobos

1

05 February 2009 13:35:46

aprikot

polisine sibuk nilang sepeda motor, mobil pribadi, metromini dan nyegat di ujung jalan kali2 ada yg nglanggar lalu lintas pakde, jd untuk semntara urusan copet dinonaktifkan

2

05 February 2009 13:36:43

meong

betol pakdhe, positif thinking aja. mungkin bapak2 polisi itu pikirannya jd lagi penuh dg tagihan2 yang belum dibayar, mulai dr kreditan motot, istri nyap2 yg kurang duit belanja, sampe sekolah anak2 :lol:

nyampe mana kretanya, dhe ? sampe cirebon?

3

05 February 2009 13:37:41

zam

naek KRL Ekonomi, Pakde? sampe salah jurusan?

4

05 February 2009 13:39:05

afreeze

Polisi sekarang lebih sibuk jaga orang demo..

5

05 February 2009 13:50:34

ario saja

he..he.he… berfikir positif aja deh !!!! eh naik kereta ekonomi kang ???

6

05 February 2009 13:53:41

ebeSS

lha sir mc’ndobos, januari kemaren kok cuma nulis kuda hitam yang menghebohkan itu . . . kemana aja . . . :P
*kalah sama saya . . . . BLAAASS . . !

7

05 February 2009 15:05:38

Rara

destination nowhere.. akhirnya nyari2 pak polisi:D

8

05 February 2009 15:11:40

nengjeni

mustinya dicek dulu tuh, sapa tau di kantor polisi juga ada plang, “Tutup, sedang sibuk” :D

9

05 February 2009 15:22:39

ulan

setuju om.. ngurus nya ribet buanget..

10

05 February 2009 15:31:40

Chic

jadi tadi nyasar sampe mana Pakde? :P

11

05 February 2009 15:37:19

Herman Saksono

Pakde, setiap hari aku semain terampil mengurus kehilangan KTP, SIM, dan ATM!

12

05 February 2009 15:38:56

hedi

polisi indonesia bobrok karena rakyatnya juga bobrok hahaha

13

05 February 2009 17:46:51

omith

era baru, masyarakat yg lebih aktif mencari pulisi
[pulisina lagi leyeh, leyeh…ngopi-paste]

14

05 February 2009 18:02:31

nananias

you’re back with that old miss-able wit! :D

15

05 February 2009 20:25:38

imcw

Masalah copet mencopet sudah tersebar di seluruh planet ini, jadi nggak hanya berlaku di Indonesia.

16

05 February 2009 22:35:59

nothing

semoga sampeyan iso ngurus ktp, sim dan sebagainya dengan mudah, ga usah balik kampung asal

17

06 February 2009 00:43:43

firman

tidak semua polisi itu buruk
berarti yang baik hanya ….

salam kenal

18

06 February 2009 01:29:53

omoshiroi

terang saja tidak ada pulisi di kereta yg pakdhe tumpangi, lha wong pulisinya ga salah numpak kereta seperti pakdhe kok..
hehe,,

19

06 February 2009 02:08:13

Leksa

gyahahahaha….
twist blog yang mantapp, Pak dhe…

*belum bisa berhenti ketawa…..

20

06 February 2009 07:26:14

tito

Sik, dikiranya tukang copet bahagia apa, ngambil dompet isinya kartu-kartu plastik begitu :D.
Met ultah Sir Pakdhe!

21

06 February 2009 11:01:51

yusdi

=))

sepakat ama kalimat yang terakhir pakdhe

22

06 February 2009 12:27:29

nonadita

Lebih banyak jumlah pencopet ketimbang polisi keknya.

Kasihan juga polisi yang bertugas di stasiun. Dapet laporan kecopetan, harus menertibkan penumpang yang naik di atap kereta, dirasani juga di blog ini :mrgreen:

23

06 February 2009 14:18:11

AngelNdutz

walah skrinsyutnya mana nih Pakde???jgn2 Polisinya lagi cuti tuh :D

24

06 February 2009 14:23:46

Jauhari

Sabar dab :)

25

06 February 2009 14:48:42

Ndoro Seten

jangan tanya tentang pulisi di negeri ini kang?

26

08 February 2009 02:22:03

abdee

pulisinya sedang sibuk apel pagi, siang, dan sore…

27

11 February 2009 19:20:27

didut

emang paling puseng kl surat surat ilang pakde

28

11 March 2009 20:05:40

vina

aqu mu kasi saran ne…
klu ada saran atau keluhan tentang polisi,,mending aduin ajj ke kompolnas..
itu tu komisi kepolisian nasional..byar anggota kompolnas yang nanganin tentang masalah polisi,,jd kn qta ga usah binun lg soal polisi..

uda pada denger lum ttg jalur 259..??
aduin nya lewat sini ajj:
http://www.jalur259.com

29

29 March 2009 02:30:02

Rusa Bawean™

polisi sedang sibuk
cari uang dipinggir jalan
:)

kasian juga ya
:)

30

31 March 2009 16:41:20

zakki

‘SILUP’ kita seperti di film2 india
setelah kejadian datengnya slalu ketinggalan

31

15 April 2009 16:48:18

cah kroya city.

emang sih g smua polisi itu krjnya jelek…kita sama2 manusia biasa. soalnya gw pernah mrasa ditolongin ama pak polisi waktu jatuh dri motor mlm..

32

07 May 2009 09:35:47

Yopie doank

hay,.. nama saya yopie tok,orang biasa, baru melek teknologi, suka sama hal hal yang praktis tidak suka politik karana bagi saya politik itu cerita 1001 malam buat para Ndoboser salam kenal, kalau ada topik yang seru kita diskusiken degen kepala yang peot,

33

09 May 2009 14:16:31

ciwir

melayani dan melindungi itu hanya obsesi semata…
silahkan lihat disini ; http://kaumbiasa.com/2009/01/obsesi/

34

19 May 2009 22:01:26

swiss

hahahahaaa….masih kang ijo yang dulu.

35

26 May 2009 18:11:25

nazwua

melu gbung ya……

36

29 May 2009 22:14:37

andre wiwanto

Haaa..haaa…polisinya sedang sibuk kerja..ehhhh…salah kejar setoran..he…betul…

37

22 August 2009 18:24:43

Agus Suhanto

hai, posting yang bermanfaat, sorry numpang thread comment ini sbg salam kenal… saya Agus Suhanto

38

13 November 2009 17:13:40

Yopie doank

Polisi & serdadu yang lempeng2 ada nya di KPK biasa nya yg neko2 cepat dapet promosi .cepet naek jabatan .jengkel lah dia,…
HEPENG mangatur nagara Bah,…..

39

19 January 2010 00:35:07
40

21 June 2010 11:44:51

Yohan Wibisono

emg kadang apa yang di mau polisi kita gak ngerti…

Ikutan Ndobos

|