1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

17

sepeda.jpg

Dahulu pertanyaannya adalah “Kapan sampeyan menikah?” Itu sudah saya jawab, dengan tindakan menikahi perempuan itu. Lantas belakangan banyak yang bertanya, “Kenapa sampeyan perlu menikah?” … sebetulnya jawaban pertanyaan itu ya sudah tampak. Jika sampeyan kenal saya, maka saya tidak akan bisa seperti sekarang ini jika saya tidak menikahi perempuan itu.

Ada banyak ucapan selamat dan doa yang disampaikan seharian ini, dari kawan, anak-anak dan kerabat. Saya hanya dapat membalas dengan ucapan terima kasih. Bicara soal ucapan, ada satu ucapan selamat dari seorang kawan yang ingin saya bagi. Begini isinya :

selamat merayakan hari pernikahan.
jalanilah hidup secara menyenangkan.
misalnya mengurangi blogging, microblogging, milis, dlsb.
juga kurangilah bergaul dengan anak-anak muda bermasa depan suram itu.*

sekali lagi: selamat!

perkawinan bukanlah penjara — sepanjang kita betah di dalamnya.

Benar adanya saudara Rentjoko, saya betah di dalamnya.

Untuk perempuan yang sudah menjadi istri saya selama 17 tahun itu, saya berterima kasih. Dia memang perempuan pintar. Jika sampeyan minta bukti … dia masih memilih saya menjadi suaminya sampai sekarang.

*: Entah siapa yang dimaksudnya. Dia memang orang yang membingungkan.

Photo oleh Gage.

79 orang ikut ndobos

1

06 February 2009 18:48:06

nananias

ada wanita kuat dibelakang laki-laki sukses, well sir itu laki-laki sukses, jadi … selamat ya ibu kuat!

*termasuk kuat menanggung segala konsekuensi dari keputusan yang diambil 17 tahun yang lalu hihihihi*

2

06 February 2009 18:48:11

lelouch

happy anniversary pak dhe

3

06 February 2009 18:54:40

nico

hihihi, beatiful life..*berharap kelak*

4

06 February 2009 19:00:11

ansella

omedeto pakde bude ^^

semoga tambah langgeng setelah swit sepentinan sambil pit2an bersama

5

06 February 2009 19:05:05

aprian

Selamat ya om … semoga , eh bukan semoga tapi harus, ditunggu ceritanya tahun depan lagi .. ;)

6

06 February 2009 19:13:30

ndoro kakung

saya bisa melihat kehebatan sampean berdua dari ghilman dan adri yang tumbuh sehat dan cemerlang…selamat yo om dan tante

7

06 February 2009 19:18:47

omith

selamad pak de… so sorry mbesok ndak bisa dateng…

*uas* …

8

06 February 2009 19:22:49

sandal

Jika sampeyan minta bukti … dia masih memilih saya menjadi suaminya sampai sekarang.

Tetep aja kemaki-nya Pakdhe gak ilang :D

9

06 February 2009 19:32:16

tukangkopi

semoga bisa menjadi panutan buat yang muda2, pakdhe.. :D

10

06 February 2009 19:50:06

Gage Batubara

Ada 1 pertanyaan lagi:

Kapan Ghilman punya ade lagi?

11

06 February 2009 20:39:19

venus

Happy anniversay, selamat tambah tua. Eh tapi iya, siapa mksdnya ‘anak2 muda bermasa depan suram’? Gak mungkin gage. Kan gajinya dolar. Hm hmm…

12

06 February 2009 20:39:47

MaZim n DeTiz

Met ultah Mas…. & Met Anniversary Mas & Mbak
Semoga sehat, sejahtera & rukun selalu
dalam berkah rahmat Allah swt… amiin..

13

06 February 2009 21:12:25

geblek

happy anniversary ndoro

14

06 February 2009 21:23:54

omoshiroi

happy anniversary pakdhe..smg langgeng jaya dan abadi hingga khidupan slanjutnya..

15

06 February 2009 21:24:11

pitik

sing bener tante jeni adalah perempuan tabah…menerima cobaan selama 17 tahun tetap bersabar…selamat Ultah perkawinan om!

16

06 February 2009 21:31:18

Moes Jum

kekekekeeeeekk … wis pitulas taun, berarti sedang “hot-hot”nya tuch!

17

06 February 2009 21:41:43

funkshit

pakde .. biar kemakinya keren gimana caranya tho

18

06 February 2009 21:50:23

arya

selamat ya pakde mbilung….

19

06 February 2009 21:53:39

Leksa

selamat ya pak de,..

masa depan kami2 ini jadi lebih cemerlang setelah kenal Pak De dan Istri :D

20

06 February 2009 22:14:12

antyo rentjoko

selain pintar, perempuan itu penuh welas asih dan baik hati.
kalau hanya pintar, sejak awal dia menolak seorang rudy.

kawin perak yang membahagiakan. rambut perak adalah keindahan.

21

06 February 2009 23:29:56

meong

jadi kepengen cepet2 nikah, pakdhe :P

kalo ke jogja lagi, saya undang mancing di kaliwaru resort ;)
syukuran babak dua bisa dilangsungken di situ ^^

22

07 February 2009 01:40:55

Nonadita

Pasangan idolaku!!
Panutan kami anak2 muda madesu*!!

Selamat ultah perkawinan, semoga lekas nambah momongan ^_^

*masa depan sukses

23

07 February 2009 07:23:28

aprikot

saya nda bmasa dpan suram, ada yg bilang bwt istri itu swami adalah swarga katut neraka nunut, smg pakde nda mbwa ibu msuk nraka ya. i love u both

24

07 February 2009 09:25:12

Ardhi

waduh… wes 17 tahun menempuh hidup bersama. Hebat, aku 17 bulan aja belum. :D. Selamat ya mas…

25

07 February 2009 09:27:50

dina

Selamat untuk pak dhe dan bu dhe :) seneng ngeliatnya

again saya ngirii

26

07 February 2009 09:36:24

ebeSS

selamat untuk sir mbilung berdua
*tikabanget bingung cari mo pake kebaya ituh . . untuk acara ini ya

27

07 February 2009 09:53:46

cempluk

Selamat merayakan hari pernikahan kepada pakde dan budhe Ndobos..

Semoga senantiasa langgeng dan kebahagiaan serta merta turut menghampiri kapanpun, dimanapun..

Hip hip hurray..
Hip hip hurray..

28

07 February 2009 11:17:05

ulan

waaaaaaaaaa… happy eniperseri ya ndoro..

29

07 February 2009 12:35:36

PeTeeR

selamat ya pak dhe… .. .

*jadi pengen cepet2 nikah*

30

07 February 2009 12:39:27

abdee

biar termasuk masa depan suramm…..
tapi kan masa depan kepunyaan orang muda pakdhe…

31

07 February 2009 20:21:57

pinkina

Met Ulang tahun pernikahan Pak dhe dan Bu dhe…
moga makin mesrah :D

32

08 February 2009 01:17:48

mikow

selamat ya om, semoga awet..wet..wet..

33

08 February 2009 01:21:15

mbakDos

jadi, setelah 17 tahun ini, pinangan untuk menjadi kekasih sudah dijawab belum? :mrgreen:

*PS. makaroninya budhe enak pol!*

34

08 February 2009 07:02:40

Epat

met ultah dan happy anniversary pakdhe…

35

08 February 2009 09:37:09

Rara

happy anniversary.. happy all the way..

36

08 February 2009 21:21:39

endik

tanjung perak tepi laut..

37

08 February 2009 21:58:42

hedi

long lasting

38

09 February 2009 08:54:44

mayssari

Selamat Pak… semoga senantiasa dikaruniai kebahagiaan, mkesehatan dan rizki yang melimpah ruah…

39

09 February 2009 09:30:20

yusdi

wow 17 tahun…baru ABG neh…..

selamat ya pakdhe

40

09 February 2009 11:46:38

detnot

selamat dhe

41

09 February 2009 12:18:20

Chic

sekali lagi.. selamaaaaat…
sebuah kondisi yang patut dicontoh oleh kami-kami yang masih muda ini.. :D

terima kasih telah menerima kami mengacak-acak rumah pakdhe kemaren… hehehehe

42

09 February 2009 15:07:30

Rajawali kecil

Selamat ya Om, 17 tahun bukan waktu yang pendek untuk bisa mempertahankan pernikahan. Sekali lagi selamat dan semoga langgeng pernikahannya :)

43

09 February 2009 16:14:28

zam

selamat menempuh hidup baru, pakde!!

44

10 February 2009 07:01:46

Fickry

tidak jarang orang yg bahkan membina keluarga lebih dari 25 tahun pun kandas…..

17 tahun adalah awalan menuju kelanggengan sejati. semoga.

Selamat Pak De….

45

10 February 2009 15:05:15

njepret

ikut mengucapkan selamat dan sukses atas ulang tahun pernikahan bapak rudi dan ibu jeni.
semoga selalu jaya, di manapun berada.

46

11 February 2009 01:17:25

k.u.c.l.u.k

happy anniversary sir,…

semoga kekal abadi selamanya…

47

11 February 2009 07:29:23

kw

selamat ….
semoga makin mesra dan sayang
:)

48

11 February 2009 08:18:29

iman brotoseno

Mas Rudi dan Mbak Jenny,
awet iwet kekal sepanjang masa…maaf kemarin saya buru buru tak bisa berlama lama mengobrol di rumah..

49

11 February 2009 09:06:52

aGoonG

Selamat Menikmati
Sweet Seventeen …

50

12 February 2009 10:07:59

cK

met ultah, met anniversary…

jangan bosen berteman dengan anak muda aneh ini. :mrgreen:

51

12 February 2009 13:36:02

stey

Selamat Pakdhe..semoga nularin saya juga..

52

13 February 2009 10:59:47

didut

selamat pakde ..tak pikir malah lebih lama lagi usia pernikahannya :D

53

13 February 2009 12:23:20

itikkecil

happy belated anniversary pakde…
kirain umur pakde yang masih tujuhbelas :lol:

54

13 February 2009 15:03:50

-GoenRock-

Haduuuh, udah dateng ke rumah ikut makan2nya malah belum ngasih ucapan disini :lol: Hepi anipersari yaaaa! Videonya segera saya aplot Pakdhe, ditunggu yaaa

55

15 February 2009 02:04:22

racheedus

Selamat, ya, Om dan Tante. Moga awet terus perkawinannya. Pake ontel terus, biar mesra. He…he…

56

15 February 2009 12:57:08

mariskova

Pak Dhe n Bu Dhe, happy anniversary yaaa! Udah 17 tahun? Wah, suatu achievement yg harus di teladani hehehe… Maaf telat ngucapinnya.
Btw, udah naik kereta lagi? Ke Monas lagi? Kapan minum kopi bareng?

57

16 February 2009 19:51:08

Dektizz

setelah mbaca tulisan ini kesekian kali, baru nyadar, sudah 17 taun si mas kok ya tetep gak romantis. ck ck ck.. kasian sekali si mbak ‘perempuan itu’. cinta memang buta ya, mbak jen.. *wehehehehe*

58

16 February 2009 22:23:09

wawan

wow, romantis banget om…

59

17 February 2009 13:57:33

me

best ndobos couple pak dhee… semoga saya dan hubbie begitu juga.. permisi saya link ya pak dheee…

60

18 February 2009 10:24:00

Decy

heheh selamat ya

heheh ternyata tinggal di pulau yg sama ya..?

salam kenal, semoga selalu berbahagia.. Amin

GBU

61

20 February 2009 15:14:05

Cebonk

Hepi anniversary..

Salam kenal dr anak semarang..

62

25 February 2009 12:24:34

bahtiar

selamat yaa pak de bu de …

tauladan seng apik tenan kie …

:)

63

01 March 2009 14:50:12

daniel

om,aku ini kan seorang pemula blog

oom,
bisa tidak ngebimbing aku agar jadi blogger hebat dan terkenal kek oom…..

boleh gag aku jadi murit oom………??

64

04 March 2009 21:49:37

the tukang nggedeblues

Dahulu pertanyaannya adalah “Kapan sampeyan menikah?”

dan saya belum bisa menjawab, kapan … harapannya sih secepatnya …

mampir ke sini setelah klik acak daftar blogger di blog seorang kawan, dan menemukan tulisan tentang pernikahan … yah, semoga bisa benar2 secepatnya :p

salam

65

05 March 2009 21:23:02

riyadien

wah manteb ajarannya….. sampai Pakdhe pinter membahas tentang masalah perkawinan yang menyenangkan http://www.logos.co.id

66

14 March 2009 07:15:15

Ngeselin

Wow, 17 tahun

Udah punya anak brp pakde?

Lenggang langgeng terus aj y…

67

18 March 2009 09:05:15

annot

Selamat pakdhe atas peringatan pernikahannya.

Kalo peringatan kemerdekaan, kita mengibarkan bendera merah putih, kalo peringatan hari pernikahan, mengibarkan apa pakdhe?

68

19 March 2009 13:20:28

chigi28

selamat ya pakdhe, tolong doakan juga agar kelak rumah tangga dakuw langgeng juga sampe aki-aki dan nini-nini

69

20 March 2009 10:40:53

sino

selamat ultah perkawinanya pakde n bude

moga langgeng euy

70

27 March 2009 08:07:10

w4onecom

wah 17 tahun,,,

selamat..selamaaaaaat…..

71

01 April 2009 18:45:24

sunardi

Selamat ulang tahun pernikahan Pakde.

Jelas krasan to PakDe. Wong bobot perkawinan itu cuma tiga on.
1. Paw’on’
2. Tur’on’
3. Pitak’on’.
Wis awet poko’e… hehehe… Selamat sekali lagi Pakde.

72

04 April 2009 17:47:18

Suster Gila

Selamat menikmati 17-an. Semoga makin mesra, rukun, sehat lan sugih.
Amin..

73

20 April 2009 12:27:32

Rusa Bawean

wahhhh
moga tambah langgeng yaaa
amin
amin
amin

74

01 May 2009 11:58:17

iklan

semoga makin lengket y pak dhe…

75

10 May 2009 10:19:19

Bang Del

happy anniversary Pak. Langgeng sepanjang masa..

76

22 May 2009 03:03:56

koprilia

loh pakde kawin lagi????

77

02 July 2009 21:48:22

Bisnis

wah selamat ya menarik moga ampe nenek dan kakek ya salam kenal ya

78

27 September 2009 14:37:36

neng®atna

tante budhe yang cantik, asik ya punya suami blogger? hehe. pakde, semogya bs sampne pernikashan emas,u berlrian, intan dant terus seterus-terusnya :)

79

21 June 2010 11:42:30

Yohan Wibisono

cielah nostalgioa nich brg bini…

Ikutan Ndobos

|