1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Fany & Yudis

Ihiiiy mereka berdua … sejak hari ini mereka menjadi suami – istri. Selamat.

yudifani3b.jpg

27 orang ikut ndobos

1

12 June 2009 11:28:25

cK

bwakakakakakakakakakakakakakakakk… eh pakde emange ada kuis ya nanti? *nyetrika batik*

2

12 June 2009 11:46:58

meong

*menunggu cergamnista season 2*
(dance)

3

12 June 2009 12:48:56

Herman Saksono

Itu tanggal 9 agustus… besok 13 Juni…

4

12 June 2009 12:49:15

Sita

ihiiiiiiiiiiiiiiy……….
ahahahhaaaaaa………………

5

12 June 2009 14:11:45

senafal

hari ini resmi sudah..

horeee..

6

12 June 2009 15:30:52

mbakDos

pantesan fany langsung klepek-klepek ketemu yudis, lha wong agen gas sama aqua gitu. masa depan dapur terjamin.

hebat pilihanmu itu, fan! :mrgreen:

7

12 June 2009 17:16:34

rara

selamaaaat…

8

13 June 2009 01:06:50

dina

Selamat Yaa..

9

13 June 2009 03:32:48

geblek

selamat ya buat kalian berdua
ndoro kapan nambah :D

10

13 June 2009 03:42:16

diditjogja

titip selamat buat Fany dan Yudis, langgeng selalu..

11

15 June 2009 10:42:35

ndoro kakung

@geblek: loh aku kok diseret-seret di sini, ditanya kapan nambah pulak. doooh .. :P

12

15 June 2009 12:22:24

bodrox

kok ada nomer 3-nya :)

jk nih ye….

13

15 June 2009 12:51:38

nico

gyahahaaaa

14

16 June 2009 12:13:36

morishige

hehehe…
asik kali ya kalo bener-bener ada cewe yang nanya kek gitu ke saya.. hehe…

15

16 June 2009 17:33:26

masoglek

wah selamat ya

16

17 June 2009 11:36:46

warm

numpang ngakak, boleh ?
hihihi

17

18 June 2009 13:46:41

AngelNdutz

:)) keren keren!!!

18

20 June 2009 19:52:27

kenyo

“mangan ojo disonggo… ra apik… ”

selamat deh…. semoga langgeng ya….

19

21 June 2009 19:13:38

-GoenRock-

Huwaaa! Saya ndak jadi ke Semarang :cry:

20

23 June 2009 00:26:54

Investasi

SELAMAT ya buat kalian berdua trus yang punya blog berani nambah atu lagi nggak ya

21

30 June 2009 23:32:33

mbahsantosapati

selamet..salimet..silamet mugio seperti mimi lan mintuno
(aslinya sampai skrg sy blm tahu binatangnya..mimi and mintuno)

22

01 July 2009 12:50:16

bocah cilik

hihihi, obrolan imajinernya lucu..
selamat buat pasangan tersebut..

23

03 July 2009 06:09:16

Bang Del

Saya ucapkan selamat kepada keluarga yang berbahagia. Buat mba Fany dan mas Yudis, selamat yah.. Semoga menjadi keluarga yang berbahgia dan langgeng. Bapak, tulisan karikaturnya lucu bangat :)

24

05 July 2009 10:54:24

faiz

salam kenal…pak…

25

05 July 2009 23:29:11

Fany

Ya ampuunn… baru liat repost gambar ini sekarang…

Wakakaka… makasyiiih banged ya, Mas Mbilung.. *ngikik*

26

09 July 2009 20:02:31

Bisnis

waduh yang punya gambar baru nongol udah selesai honeymoonnya he he salam kenal

27

21 June 2010 11:39:30

Yohan Wibisono

cielah….

Ikutan Ndobos

|