1. Skip to navigation
  2. Skip to content
  3. Skip to sidebar

Mau Diadu Lawan Bebek?

callosobruchus_analis_penis.jpg

Di sepanjang jalan entah ada berapa kali saya melihat iklan untuk memperbesar alat vital (maksudnya penis). Tampaknya bisnis subur ini. Pada masa jayanya Mak Erot, ada yang bercanda (sepertinya) dengan perumpamaan kalau sang tukang urut itu mampu merubah mobil Karimun jadi truk gandeng. Ada teman yang berkata kalau urusan begini ini adalah hal yang sensitif. Sensitif bagaimana? Lha wong itu iklannya bertebaran di mana-mana dari mulai yang menempel suka-suka di tiang-tiang listrik dan telepon hingga ke halaman iklan koran-koran kuning. Di negara yang konon katanya menganut aliran kebebasan sexual, saya belum pernah melihat ada iklan seperti itu menempel di tiang-tiang listrik atau telepon. Jadi … mari kita bicara soal penis dan ukurannya.

Dalam Ordo Primata (di dalamnya ada potto, lemur, monyet, kera dan manusia), manusia (yang laki-laki) memiliki penis terpanjang baik dalam ukuran absolut maupun relatif dibandingkan dengan panjang tubuh. Ukuran normal berkisar antara 12 hingga 15 cm. Lantas Gorilla? Ho ho ho, hewan gagah sebesar pintu gerbang itu penisnya termasuk kecil. Pada saat ereksi maksimum, hanya 4 cm. Maka tidak heran jika di beberapa negara Afrika perkataan “hung like a gorilla” dianggap sebagai penghinaan.

Ada anggapan bahwa makin besar tubuh sang pemilik, makin besar pula ukuran penisnya. Tidak selalu demikan, dan pada Gorilla hal itu tidaklah benar. Pula, jika pemikiran seperti itu yang dipakai, seberapa besar penis Paus biru yang merupakan hewan terbesar di planet ini? Sebagai gambaran, Paus pembunuh (Orca) yang bukan merupakan paus terbesar saja ukuran penisnya sudah nyaris 2,5 meter panjangnya. Sayangnya, penis paus biru kok ya belum ada yang mengukur. Kalaupun diukur mungkin komentarnya, “Ini penis atau gelagar beton jalan layang sih?”

Agar “adil” maka pertandingan ukuran penis itu disarankan untuk menggunakan ukuran relatif dibandingkan dengan besar tubuh saja. Untuk Primata, manusia juaranya. Tetapi jika seluruh mahluk dikumpulkan dan diukur dengan cara ini, maka juara dunianya adalah bebek dari Argentina, Oxyura vittata dengan panjang 42,5 cm dalam keadaan “jinak”, ukurannya dapat berlipat ganda jika sedang “lapar”. Jika sampeyan sulit menangkap apa artinya, ini kira-kira sama dengan manusia yang memiliki penis sepanjang 3,5 meter.

Lantas apa pentingnya ukuran? Bukankah yang penting fungsinya sebagai saluran agar sperma dapat mencapai tujuannya? Bagi hewan yang menjadikan sex tidak hanya sebagai sarana reproduksi tetapi juga hiburan, mungkin saja penting. Ada yang mengatakan hal ini penting agar pasangan tidak mencari jantan lain. Bicara soal “agar tidak ada jantan lain” begini, ada satu jenis serangga yang penisnya ditumbuhi duri (foto di atas). Penis seperti ini akan merusak saluran reproduksi sang betina pada saat kopulasi, sehingga sang betina tidak akan lagi berhubungan sex dengan jantan lain. Inilah yang disebut dengan traumatic insemination. Extrim memang. Dalam kadar yang lebih ringan, pada beberapa hewan ada yang dikenal dengan istilah mating plug. Singkatnya, setelah sperma disalurkan, sang jantan mengeluarkan cairan pekat yang nantinya mengeras dan menutup saluran reproduksi betina.

Kembali ke soal iklan membesarkan tadi, sudahlah, sampeyan mau mengawini apa sih? Kuda? Toh sekeras apapun upaya sampeyan, tidak akan dapat mengalahkan punyanya bebek.

Foto diambil dari sini.

62 orang ikut ndobos

1

14 October 2009 15:48:53

-tikabanget-

INI SEMUA GARA-GARA IKLAN RAMUAN TIGA JANDA..!!
hihihi..

edian, gambarnya ndak nguatin bener..!!
sangaaarr..!!
wakakak..

2

14 October 2009 15:57:06

suprie

damn!!! masa kalah sama donald bebek!

wakakakakaka

3

14 October 2009 15:57:20

zam

hewan yang menutupi saluran reproduksi wanita dengan cairan itu apa sih, pakde?

terus yg jantan kok curang? dia bisa seenaknya mencari betina lain, donk! la terus jantan yg gak kebagian betina kan juga kasihan.. hehehe.. seleksi alam benar-benar diterapkan ya?

Contohnya tupai Spermophilus richardsonii dan kumbang Bombus terrestris -Mbilung-

4

14 October 2009 15:58:30

Lie

walahh…itu binatangnya apa kok berduri?nyeremin amat….

5

14 October 2009 15:59:17

Lie

walah jadi penasaran mau ukur punyanya bebek…..

6

14 October 2009 15:59:50

bukan facebook

saya pernah nonton di acara tipi katanya semakin bertambahnya lingkar pinggang semakin memendek pula ukuran ‘adek’ yang di bawah. Karena tertekan oleh lemak sehingga kedalam…..

*jadi berasa pengen sit-up terus.

7

14 October 2009 16:01:31

dony

ngakak poll
tapi geli liat gambarnya pakde :(

8

14 October 2009 16:02:14

kw

wow seremnya kok melebihi kaktus :)

9

14 October 2009 16:06:08

antyo rentjoko

Perlu edukasi ke konsumen kalo mau ngubah cara berpromosi: ‘Anda ingin segagah bebek?”
Tapi ah sudahlah, lha wong konsumennya penggemar jamu cap ignoransi, dan bahagia dengan segala mitos, kenapa rasa damai sejahtera itu harus kita rampas?

10

14 October 2009 16:09:07

yok

halah….belalang sembah, yg betina bakalan makan pejantan sehabis bercinta….ini tulisan bias gender

;))

11

14 October 2009 16:23:52

kangbas

size does (not) matter ?

12

14 October 2009 16:26:01

bosen

memperbesar dan menambah durasi? itu kuno..! basi..!
kami dapat menambah jumlah alat kelamin anda semudah copy paste. anda berminat? silahkan hubungi nomor telpon yg terdapat dalam iklan ini

13

14 October 2009 16:28:45

waterbomm

yang betina (cewek maksudnya) apa gak ngilu ya liat gambar diatas.. huakakaka…

14

14 October 2009 16:32:40

choro

wooo komentarnya pamantyo makjleb skali :D

15

14 October 2009 16:36:06

itikkecil

memangnya ukuran masih jadi masalah? bukankah yang terpenting itu durasinya pakde?
*nyelem*

16

14 October 2009 16:51:37

Chic

wedyaaaaaan… bebek argentina itu bentuknya kayak apa toh pakdhe? *takjub*

17

14 October 2009 16:51:47

Fickry

oh my goodnessssssssssss…

18

14 October 2009 16:57:10

dilla

ih kok pake ada istilah traumatic insemination?
kesian yg betinanya dong.. :(

19

14 October 2009 17:00:10

zam

jadi inget iklan di koran BHI??

memanjangkan dan menambah besar?? itu KUNO!!

kami akan menambah jumlah alat vital anda!!

20

14 October 2009 17:16:36

Yahya Kurniawan

Pingin tau yang punya ikan paus? Klik di sini: http://i246.photobucket.com/albums/gg107/erduadedua/whale.jpg

Pak…sepertinya itu bukan foto Paus deh Pak, itu foto Whale Shark, yang bukan Paus tapi Hiu -Mbilung-

21

14 October 2009 17:17:30

arya

@zam
semudah kopi paste!

btw, siapa ya ikon pembesaran penis pasca meninggalnya mak erot?

22

14 October 2009 17:21:47

Manusiasuper

ah, biar gede tapi ga bisa 69 ya sia-sia juga…

23

14 October 2009 17:35:34

jarwadi

pakde pakde, seeep pak de, mudah mudahan ngga ada penjual jamu yang baca postingan ini

24

14 October 2009 17:40:44

dita.gigi

Wow… Penis sepanjang 3,5 meter… :lol:

25

14 October 2009 18:39:44

yusdi

oalahmakjang….

26

14 October 2009 18:49:30

lindaleenk

aku kira itu gambar kaktus :|

27

14 October 2009 19:13:02

nothing

daging bebek enak di goreng, enth kalo penisnya

28

14 October 2009 19:18:27

sandal

Soal mating plug, kabarnya tikus juga begitu bukan? Jadi setelah dikawini tidak mungkin kawin dengan pejantan lain hingga beranak.

Dulu pertama liat bebek kawin di empang, gilo liat tititnya yang bisa memanjang seperti itu :D

29

14 October 2009 20:41:32

geblek

emang punya bebek seperti apa sih ndoro

30

14 October 2009 23:40:05

hedi

jika banyak iklan memperbesar size penis, berarti orang Indonesia ini size penis-nya relatif kecil?

31

15 October 2009 01:46:50

si bungsu yang lasak

Njrit… *speechless liat fotonya*

32

15 October 2009 05:33:36

wongiseng

Kalo bener 3.5 meter dan kiwir-kiwir bisa kesrimpat-srimpet kalo jalan :)) Ini saya ketemu gambarnya bebek argentina itu, mating ritualnya pasti njelimet :P
http://www.abc.net.au/science/news/img/argenduck.jpg

33

15 October 2009 10:18:38

bangsari

anjrit! zam dan arya mengingatkan pada iklan lama BHI. bayangkan jika penisnya pating kemrandul kaya sisir pisang. apa ndak malah merepotkan? huahahahahaha

ini postingan sungguh keren!

34

15 October 2009 12:03:54

mbakDos

apa jadinya ya kalo si bebek punya penis yang berduri macam serangga itu? betinanya langsung kena PTSD kaya’nya :|

35

15 October 2009 16:11:33

ling

wowww…amazing….huahahaa

36

15 October 2009 16:34:11

neng oCHa

koq punyanya si bebek jadi kayak usus??

37

15 October 2009 18:46:14

rara

tadi aku pikir itu gambar kaktus liar.. haha..

38

15 October 2009 18:53:53

dinda

ih, serem amat bapaaakk!
tapi tapi…penasaran gimana bentuk bebek itu… :D

39

16 October 2009 21:12:47

tomangbukannamasebenarnya

wah berarti bebek argentina waktu pembagian penis lari paling kenceng pak dhe, jadi bisa milih ukuran n bentuk yg paling bagus.

40

17 October 2009 13:25:21

yati

kayak gimana sih bebek itu?

41

17 October 2009 13:33:30

detnot

cek isi celana dulu
:ngacir:

42

18 October 2009 22:59:04

leksa

SAYA SUKA KALIMAT TERAKHIR!!

*yg penting memuaskan pasangan, .. itu kata dr. Boyke

43

20 October 2009 08:33:13

didut

*ngakak to the max* …..

44

20 October 2009 09:44:09

yans"dalamjeda"

Hahahahaha….. edian tulisannya. “Ini penis atau gelagar beton jalan layang sih?” Hahaha…..
Kalau saja saya boleh nambah “Wah GEDE BANGET!!!”

45

20 October 2009 11:03:06

info bisnis

:D mantab Gan,yang penting kualitas nya ya gan…..mantabzzz.

46

20 October 2009 16:27:38

adipati kademangan

3,5 meter itu dimasukkan kemana ya ?

47

23 October 2009 11:13:35

Introverto

errrr…berasa lagi “liat” animal planet…me love animal…

*akhirnya tau juga itu gambar apa setelah menerka2 selama sekian menit*

48

24 October 2009 01:42:38

minanube

Yang penting bukan gedenya tapi RPM-nya xixixixixi……. :P

49

25 October 2009 23:34:39

kesambet

lagi puber ya Pakdhe ? :D

50

26 October 2009 12:20:19

omith

gwelii liat gambar nya pak de..hihi
itu duri kah (lha jek takon)

51

26 October 2009 17:26:14

blanthik_ayu

mendadak pengen bebek goreng….*ngences*

52

26 October 2009 21:01:51

oglek

wah saya kalah sama bebek LOL

53

27 October 2009 09:13:06

venus

gambarnya serem :|

54

28 October 2009 02:43:39

fitri

Wahh binatang apaan tuch bos? :)

55

28 October 2009 09:16:33

arihevea

Hmm… lhoh katanya size (doesn’t) matter… tapi lebih ke kualitas.. Haiyahh.. [kayak saya udah pernah tahu apa artinya yah Pakdhe??]

56

29 October 2009 04:46:47

Hadrie

“Mbah.. Yg penting kuat, tahan lama minimal 30 menit.. Klo kelamaan kasihan betinanya..

57

30 October 2009 03:36:08

dobelden

jadi inget jaman kecil ngusilin bebek kawin :D:D

58

30 October 2009 18:22:11

OtOtz

Iyy ngerii..
Tapi kayaknya mau cari bebek ahh..ta periksa!

59

01 November 2009 16:34:06

mase mungil

salam kenal
wwaaahhh.. mmhhhh bikin gede….hwhahwhhaw…keras panjang tahan lama… mmhh mantap…

60

03 November 2009 17:32:58

kopisusu

Eh .. Itu yang berduri beneran gambar penis Sir ?

Ouch ouch :D

61

04 November 2009 15:14:56

clingakclinguk

ckckckckck…berduri boookkk *liat gambar*

62

21 June 2010 10:41:37

Yohan Wibisono

OPpo toh iku?….hehe…gede manasich..boleh di adu dong..wkwkwk..

Ikutan Ndobos

|