Hari Ini

Tahun lalu saya hanya bisa memberikan ucapan selamat sekadarnya saja kepadanya, dari jauh pula, seperti juga tahun-tahun sebelumnya. Kali ini saya boleh bergirang hati, saya bisa berada di sisinya, mengucapkan selamat sambil memandangi matanya yang sedang terpejam …. masih tidur dia.

Hari ini saya bisa berada di sisinya, nanti saya akan mencium pipinya disaat dia bangun tidur (mudah-mudahan dia tidak bangun duluan lantas nagih dikasih selamat), mengucapkan kata-kata itu dan melihatnya tersenyum (mudah-mudahan senyum).

Saya ndak bisa memberi apa-apa yang layak buatnya hari ini, tetapi mudah-mudahan kehadiran saya kali ini bisa menjadi hadiah buat dia.

Selamat ulang tahun istriku.

Join the Conversation

31 Comments

  1. Waktu saya satu mobil dengan keluarga Ndobos di puncak:
    Ghilman:”Ibu dulu pengennya cowok yang bisa apa?”
    Ibu: “Ibu sih pengennya yang bisa apa aja, tapi dapetnya malah yang beginian.”
    Tito: 😀

    Tp yang ‘beginian’ ini selalu ingat ulang tahun istri, yak. Hm..hm..hm..hm..hm..hm…

  2. Salam buat istrinya Kang. SELAMAT ULTAH. Panjang umur, murah rejeki, sehat selalu.
    Kalo nanti ada acara makan-makannya atau Mbak Jeninya bikin asinan, jangan lupa dikirim ke Manado.

  3. terharu kataa kataa mu pak de .. hihihi
    selamat ultah ya bude Jeni..
    smogah selalu bahagia bersama pak de mbilung and 2 putrana
    hihihi..
    brati nanti kalo jade wiken ini kumpul sekalian di rayain yawh
    asssssssssssssssyik… makan makaannnnnnnn :0

  4. wowww…… kali ini nggak ndobos kan, sir ?. hehehehe
    mo kasih selamat langsung ke (blog) orangnya aja ah…kalo lewat sini takut nggak di sampaikan *kaburrr*

  5. slamat ulang taun buat mbak jeni, semoga sehat dan bahagia terus, amin!

    slamat juga buat mas mbilung, masih inget ultah mbak jeni (nyindir tito, hihihi…) dan ga lagi jadi ‘suami macem apa’ hehehe :p

  6. Met Ulang tahun buat istri tercinta ya mbah…. semoga kehadiran mbah kali ini disisi dia membawa kebahagiaan tersendiri…. Sama lhi mbah seperti aku.. dua tahun belakangan aku gak ada di samping my misoa pas dia ulang tahun… dan kemarin dia ultah… senang sekali bisa ada disamping dia.

  7. huhuhuhu..suit suit….salute pakde…masih ingat bisa romantis romantisan yak??hihi

    selamat ultah buat nyonya, semoga tambah rukun dan saling cinta sampe kakek ninek..aminnn

  8. pertama kenal dengan Miss Mbilung ini sayah pikir bukan istrinya loh!…percisnya saya pikir kayak assisten pribadi gitoo :)) Wahhh selamat ulang tahun yah Miss Mbilung…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *